Kyoukou Suiri Dapatkan Adaptasi Anime

Figure Jan 15, 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru bagi MedForians yang menantikan adaptasi anime dari novel berjudul Kyoukou Suiri. Novel Kyoukou Suiri karya Shirodaira Kyo dan Kiyohara Hiro ini akan diadaptasi menjadi TV Anime, yang diumumkan melalui situs resminya, Selasa (15/1).

Studio Brain Base bakal memproduksi anime-nya. Keiji Gotoh bakal menjadi sutradara, dan Noboru Takagi menangani skrip serialnya. Takatoshi Honda akan menggarap desain karakter, sekaligus menjabat sebagai chief animation director. Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui kapan anime ini akan rilis.

Novel Kyokou Suiri merupakan karya dari Shirodaira Kyo dan Kiyohara Hiro, yang terbit di tahun 2011. Novel ini juga mendapatkan adaptasi manga yang dibuat oleh Chasiba Katase dan diterbitkan di Majalah Shounen R sejak April 2015. Manga ini sendiri sempat dinominasikan ke dalam kategori Best Shōnen Manga pada acara Kodansha Manga Awards 2018. Sampai saat ini, sudah 2 Novel dan 9 Volume Manga yang telah terbit.

Cerita Novelnya berfokus ke dua karakter utama, yaitu Iwanaga Kotoko yang dulu saat masih kecil diculik Youkai selama dua minggu, dan diminta menjadi Dewi kebijaksanaan untuk menangani berbagai masalah dunia manusia dan Youkai. Kotoko dengan cepat menyetujuinya. Tapi sebagai bayarannya, mata kanan dan kaki kirinya harus hilang.

Enam tahun kemudian, beliau jatuh cinta ke seorang pemuda bernama Sakuragawa Kurou. Tapi sayangnya Kurou sudah punya pacar. Namun pada suatu hari, hubungan Kurou dengan pacarnya harus berakhir karena terlibat masalah Youkai. Kotoko langsung memanfaatkan hal ini untuk mendekati Kurou dan juga menyelesaikan masalahnya.

Sumber: Anime News Network

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.