Lagu Pembuka Anime Kaguya-sama: Love is War Dapatkan Kolaborasi Spesial

Pop Kultur 5 Jan 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti kabar dari anime Kaguya-sama: Love is War. Lagu pembuka dari Anime Kaguya-sama: Love is War (atau dikenal dengan Kaguya-sama wa Kakurasetai) akan mendapatkan kolaborasi spesial dari Masayuki Suzuki, Rikka Ihara (aktris), dan Yoshiki Mizuno, yang merupakan anggota sekaligus leader dari Ikkimono-gakari.

Diumumkan melalui situs resmi milik Masayuki Suzuki, Masayuki Suzuki dan Rikka Ihara akan membawakan lagu single berjudul “Love Dramatic feat. Ihara Rikka”. Lagu ini juga akan menjadi lagu pembuka dari anime Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunōsen). Mizuno sendiri berperan dalam pembuatan lirik dan komposisinya. Single ini akan dirilis perdana pada 27 Februari mendatang di Jepang. Lagu penutup anime ini akan diisi oleh Halca dengan judul “Sentimental Crisis”

Anime ini Menceritakan tentang dua murid elit, Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua orang genius dari anggota OSIS Shuciin yang memiliki reputasi tinggu. Keduanya menyukai satu sama lain, namun keduanya juga sama-sama angkuh dan menolak menjadi yang pertama menyatakan cinta mereka. Perang keduanya pun dimulai untuk membuat “lawan” mereka menjadi yang pertama menyatakan cinta mereka.

Anime Kaguya-sama: Love is War bakal ditayangkan di sejumlah channel tv Jepang pada 12 Januari mendatang. Beberapa channel tv di Jepang yang menayangkannya diantarannya adalah Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS11. Selain itu, channel streaming online seperti Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow akan menayangkannya secara simulcast.

Sumber : Anime News Network

Tag

Deva Satria

Riajuu Otaku | Random People | Like Talking and Discussing about Technology & Otomotive | Amateur Virus Tester | Work at Media Formasi as Social Media Administrator & Author

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.