Menu Tutup

Manga Kemono Michi Dapatkan Adaptasi Anime

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians yang mengikuti manga Kemono Michi. Manga Kemono Michi karangan Natsume Akatsuki akan mendapatkan adaptasi anime yang dijadwalkan tayang tahun ini.

Pengumuman adaptasi anime ini sendiri hadir di akun Twitter majalah Shonen Ace pada Jumat (18/1) kemarin. Namun, hingga berita ini diturunkan, masih belum diumumkan staf produksi maupun format anime-nya.

Seri Kemono Michi menceritakan tentang pegulat profesional bernama Shibata Genzo yang terlempar ke dunia lain. Dirinya yang mencintai binatang kurang suka diperintah untuk membasmi monster dan membanting putri yang memanggilnya ke dunia ini dengan suplex. Sadar bahwa sekarang dia tidak bisa pulang, Genzo yang mendapat cukup modal setelah karir pendek sebagai Hunter akhirnya membuka toko peliharaan. Dirinya berharap dengan membuat monster lebih jinak dunia ini akan menjadi lebih damai dan nyaman untuknya. Hanya saja kombinasi dari kemampuan bisnis yang buruk dan staf toko yang kurang beres menyulitkan dia untuk sukses mecapai ambisinya.

BACA JUGA :  Kagerou Daze No.9 Project Siap Tayang Januari 2020

Kemono Michi sendiri dibuat oleh Natsume Akatsuki berkolaborasi dengan Mo-suke Mattaku dan Yumeuta. Natsume Akatsuki sendiri terkenal karena novel ringan Konosuba, sedangkan kolaborasi dari Mo-suke Mattaku dan Yumeuta sempat menghasilkan adaptasi manga dari novel ringan Baka & Test – Summon the Beasts.

Seri ini dipublikasikan pertama kali pada November 2016. Volume keempatnya akan segera dirilis pada 26 Januari mendatang.

BACA JUGA :  Anime Azur Lane Luncurkan PV Perdana

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×