Manga MIX Dapatkan Adaptasi Anime, Ungkap Visual Perdana

Pop Kultur 30 Jan 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari salah satu serial manga populer MIX. Manga yang mengisahkan kompetisi baseball ini diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime dengan judul resmi Mix: Meisei Story melalui situs resminya, Selasa (29/1).

Situs resminya juga telah meluncurkan visual perdana. Visual ini sendiri menampilkan karakter utama yang berposisi sebagai Ace Pitcher, Tachibana Touma. Berikut cuplikannya:

Mix: Meisei Story
Visual perdana anime Mix: Meisei Story

Diumumkan pula bahwa seiyuu terkenal Yuuki Kaji akan mengisi suara Touma. Yuuki Kaji sendiri cukup dikenal karena perannya sebagai Eren di anime Attack on Titan (Shingeki no Kyojin).

Anime Mix: Meisei Story dijadwalkan akan tayang April mendatang. Stasiun tv NTV dan YTV bakal menayangkan perilisan perdana anime-nya.

Studio OLM akan memproduksi anime Mix: Meisei Story. Odahiro Watanabe bertanggung jawab sebagai sutradara. Atsuhiro Tomioka akan menangani penulisan skrip, dan berkolaborasi dengan scriptwriter terkenal, seperti Tatsuto Higuchi, Kenichi Yamada, Yoshifumi Fukushima, dan Chinatsu Houjou. Takao Maki mendesain karakter, dan Norihito Sumitomo menangani komposisi dan aransemen musik.

Manga Mix sendiri dibuat oleh Mitsuru Adachi, dan pertama kali diluncurkan di majalah bulanan Shonen pada 2012. Volume ke-13 manga-nya telah diluncurkan pada 9 Agustus 2018. Penjualan manga ini, baik secara fisik maupun digital sudah menyentuh sebanyak 7.5 juta eksemplar.

Manga Mix bersetting 30 tahun setelah cerita dari manga Touch. Cerita Mix berpusat pada dua saudara tiri yang saling berkompetisi di turnamen baseball tingkat nasional Kōshien.

Sebelumnya, Adachi membuat manga Touch sejak 1981-1986, dan diterbitkan oleh majalah mingguan Shonen. Manga Touch juga sempat mendapatkan adaptasi anime di tahun 1985, serta beberapa episode spesial, film anime, san terakhir film live action di tahun 2005.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.