Menu Tutup

Manga Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita Bakal Diadaptasi Jadi Anime

Manga Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita Bakal Diadaptasi Jadi Anime

Hai, MedForians!
Berita terbaru bagi yang mengikuti manga komedi romantis berjudul Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita (Science Fell in Love, So I Tried to Prove It). Diumumkan melalui laman resmi Comic Meteor, Rabu (9/1), manga karya Alfred Yamamoto ini akan mendapatkan adaptasi anime.

Selain itu, pihak staf juga mengumumkan peluncuran situs resmi anime-nya. Situs resmi ini akan digunakan untuk mengumumkan kabar detail mengenai proyek adaptasi ini kedepannya.

Manga Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita merupakan karya Alfred Yamamoto yang terbit pertama kali pada tahun 2016 di situs Comic Meteor. Holp Shuppan telah menerbitkan manga kompilasi jilid keempat ini pada Juli tahun lalu dan jilid kelimanya akan rilis pada hari Sabtu nanti. Manga telah dicetak lebih dari 600.000 ekslempar.

BACA JUGA :  Film Terakhir Trilogi Fate/Stay Night: Heaven’s Feel Rilis Musim Semi 2020

Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita berfokus kepada Ayame Himuro dan Shinya Yukimura, dua orang peneliti yang saling jatuh cinta dimana keduanya ingin cinta mereka bisa dibuktikan secara ilmiah.

Sebelum mendapatkan adaptasi anime, seri ini telah diadaptasi ke dalam live action sebanyak empat episode yang tayang perdana pada September tahun lalu. Sebuah adaptasi film live action bakal dirilis pada 1 Februari mendatang. Kedua adaptasi live action tersebut akan menggunakan pemeran yang sama, yaitu Nana Asakawa sebagai Ayame Himuro dan Shun Nishime sebagai Shinya Yukimura serta pemeran lain seperti Yuuka Yano, Tom Fujita, dan Karin Ogino.

BACA JUGA :  Akhirnya, Seiyuu dan Penyanyi Haruka Tomatsu Resmi Menikah!

Sumber: Anime News Network

Baca Juga