Menu Tutup

Member JKT48 Ini Menangkan Nominasi di Piala Maya

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti perkembangan film Indonesia maupun JKT48. Kali ini, salah satu member JKT48, yakni Adhisty Zara telah memenangkan Piala Maya, yang diadakan Sabtu (19/1) di Whyndham Casablanca.

Zara JKT48
Zara JKT48 memenangkan nominasi “Aktris Remaja Terpilih” di Piala Maya 2018

Gadis yang akrab disapa Zara ini berhasil memenangkan nominasi “Aktris Remaja Terpilih”. Melalui instagram story-nya, dia mengaku senang atas penghargaan yang berhasil diraihnya.

Di nominasi ini, Zara yang berakting sebagai Euis berhasil mengalahkan rekannya di Film Keluarga Cemara, Widuri Putri Sasono (berperan sebagai Cemara). Tak hanya itu, ia juga mengalahkan aktris remaja cantik lainnya, seperti Maisha Kanna (bermain di Film “Kulari ke Pantai”), Farras Fatik (“Koki-koki Cilik”), dan Ni Kadek Thaly Titi Kasih (“Sekala Niskala”).

BACA JUGA :  Kabar Duka, Kakak Haruka Eks JKT48 Meninggal Dunia

Keluarga Cemara adalah film Indonesia yang merupakan adaptasi dari cerita bersambung yang dimuat di Majalah Hai, dan kemudian menjadi novel berseri karya Arswendo Atmowiloto dan sinetron dengan judul yang sama. Film ini dirilis di bioskop pada tanggal 3 Januari 2019, setelah ditayangkan dalam Jogja-NETPAC Asian Film Festival pada tanggal 29 November dan 1 Desember 2018, dengan didahului press screening di Jakarta pada tanggal 13 November 2018. Hingga saat ini, film Keluarga Cemara berhasil meraih satu juta penonton lebih. Di Piala Maya, Film ini dinominasikan ke dalam Kategori Film Cerita Panjang/Film Bioskop Terpilih.

Zara sendiri bergabung di JKT48 sejak 2016, dan saat ini menjadi member di Tim T JKT48. Selain bermain di Film Keluarga Cemara, gadis berusia 15 tahun ini juga sempat berakting di film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

BACA JUGA :  JKT48 Acoustic Luncurkan MV Bingo!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×