Menu Tutup

Nana Mizuki Akan Rilis Digital Single Terbaru “REBELLION”

Hai, MedForians!
Berita terbaru bagi MedForians yang menantikan kabar terbaru dari seiyuu sekaligus penyanyi terkenal Nana Mizuki. Melalui situs resminya, Nana Mizuki bakal merilis digital single terbaru berjudul “REBELLION” pada Senin (21/1) mendatang.

Pengumuman tanggal rilis single ini bisa dibilang spesial. Hal ini dikarenakan tanggal tersebut juga bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-39. Perilisan single perdananya bakal hadir secara eksklusif di situs digital store animelo mix. Sementara itu, lagu ini juga akan hadir di iTunes, mora, dan RecoChoku mulai Rabu (23/1) mendatang.

Single “REBELLION” sendiri sempat menjadi lagu tema pembuka dari anime Han-Gyaku-Sei Million Arthur, yang rilis November 2018 lalu. Anime bergenre RPG ini digarap oleh Square Enix, yang juga menggarap adaptasi game-nya.

Berikut ini redaksi sertakan cuplikan video iklan single-nya berdurasi 15 detik, sekaligus cuplikan lagu pembuka dari anime Han-Gyaku-Sei Million Arthur.

Nana Mizuki mengawali debut seiyuu di tahun 1997. Sudah banyak karakter yang ia perankan, diantaranya adalah Hinata Hyūga (Naruto, Naruto Shippuden, dan Boruto: Naruto Next Generations), Fate Testarossa (Magical Girl Lyrical Nanoha), Tsubasa Kazanari (Symphogear), Moka Akashiya (Rosario + Vampire), Cure Blossom (eartcatch Precure!), Ann Takamaki (Persona 5), dan Hanna (Manaria Friends). Dia juga mengawali debut musiknya di tahun 2001 dengan merilis album berjudul Supersonic Girl. Pada Juni 2009, albumnya yang berjudul Ultimate Diamond berhasil meraih peringkat ke-1 tangga lagu Oricon. Selain itu, singlenya yang berjudul “Phantom Minds” yang dirilis pada 13 Januari 2010, juga berhasil meraih posisi puncak di Oricon.

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×