Menu Tutup

Nokia 9 PureView Bocor, Mengusung Lima Kamera Belakang!

Hai MedForians!

Setelah sebelumnya Samsung meluncurkan seri Galaxy A9 dengan setup 4 kamera belakang, kini Nokia nampak ‘kepanasan’. Mulai beredar desas desus kabar bahwa Nokia akan memboyong 5 kamera, dan rendernya sudah bocor! Bagaimana tampilannya?

Pada akhir tahun 2018, seorang leaker bernama Evan Blass (@evleaks) ini membocorkan salah satu press render dari Nokia 9 PureView. Hadir tanpa notch dan dengan setup 5 kamera di belakangnya, menjadi pembeda dibanding ponsel lainnya.

Selain render tersebut, bocor juga footage promo dari Nokia 9 PureView oleh MySmartPrice. Pada video itu, disebutkan bahwa Nokia 9 merupakan projek dari Android One terbaru. Juga, tidak ketinggalan untuk memperkenalkan kehebatan kamera belakangnya. Kehebatan dalam memotret dengan detil, dalam kondisi cahaya kurang, dan dapat diatur kembali fokusnya di aplikasi Google Photos. Selain itu, ponsel ini mengusung 5.99″ 2K HDR10 Pure Display, Under Display Fingerprint, Snapdragon 845, RAM 6GB, dan 128GB memori penyimpanan.

Menurut rumor yang beredar, kamera belakangnya mengusung setup 16 MP dua buah, dan 8 MP 3 buah. Tidak hanya itu, dirumorkan layarnya menggunakan teknologi AMOLED, baterai 4150 mAh, dan disertai Qualcomm Quick Charge 3.0.

Belum ada kepastian kapan ponsel ini rilis, namun diprediksikan akan meluncur pada kuartal pertama 2019. Tertarik untuk membelinya?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×