Novel Naruto Shinden Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 7 Jan 2019

Hai, MedForians!
Kangen dengan Naruto Uzumaki? Berita terbaru buat MedForians terkait novel Naruto Shinden. Majalah Weekly Shonen Jump gabungan edisi keenam dan ketujuh milik Shueisha mengungkapkan pada Minggu (6/1), bahwa Novel Naruto Shinden akan diadaptasi menjadi serial Anime.

Anime-nya akan tayang selama tiga minggu mulai Minggu, 10 Februari mendatang. Majalah tersebut tidak secara spesifik menyatakan bahwa anime tersebut akan tayang di dalam anime Boruto: Naruto Next Generation, dimana anime Boruto sendiri ditayangkan pada hari yang sama. Namun, melihat anime-anime dari serial Naruto sebelumnya, redaksi memperkirakan bahwa novel ini akan menjadi cerita sisipan di anime Boruto.

Gabungan edisi keenam dan ketujuh dari Weekly Shonen Jump juga mengungkapkan visual kunci baru untuk anime Boruto: Naruto Next Generations, tetapi visual itu tidak tersedia online sebelum waktu pers.

Seri novel ini menampilkan tiga novel yaitu Naruto Shinden, Sasuke Shinden , dan Shikamaru Shiden. Ketiga novel tersebut mengisahkan para karakter yang telah menjadi orang tua.

Naruto Shinden
Novel Sasuke Shinden, Naruto Shinden, dan Shikamaru Shinden

Naruto Shinden dijual di Jepang pada 2 Mei 2018, Sasuke Shinden dikirim di Jepang pada 4 Juni 2018, dan Shikamaru Shinden dijual di Jepang pada 4 Juli 2018.

Mirei Miyamoto menulis Naruto Shinden, Jun Esaka menulis Sasuke Shinden, dan Takashi Yano menulis Shikamaru Shinden. Pencipta manga asli Naruto, Masashi Kishimoto, menggambar ilustrasi untuk ketiga novel tersebut.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.