Menu Tutup

Pecahkan Rekor! Valve Brantas Setengah Juta Lebih Cheater!

Hai MedForians

Kabar luar biasa untuk kalian para gamer terutama player Counter Strike: Global Offensive. Salah satu game tembak-menembak bergenre FPS yang paling populer dan ikonik sepanjang masa yang telah ada sejak 2012. Baru-baru ini sang developer menggratiskan game tersebut dan menambahkan satu konten baru yang memungkinkan kalian untuk dapat menikmati suatu pengalaman battle royale yang sedang populer saat ini lewat adanya mode Danger Zone.

Namun disisi lain muncul semacam resiko atau masalah besar yang mau tidak mau harus Valve hadapi atas langkah yang sudah mereka pilih itu. Selain harus berhadapan dengan beragam review negatif yang dilayangkan oleh para pemain yang merasa tak puas dan kecewa, mereka juga sepertinya sedang disibukkan dengan kemunculan banyak para cheater yang sebisa mungkin harus segera mereka musnahkan.

Dilansir dari akun Twitter seorang pemerhati atau pakar CSGO, yakni Nors3 beliau baru saja menemukan sebuah grafik menarik yang menunjukan parahnya jumlah angka pengguna cheat di bulan Desember kemarin. Dimana Valve tercatat telah memberantas lebih dari 600 ribu (tepatnya 609.373) akun-akun cheaters yang tak bertanggung jawab melalui jalur Valve Anti Cheat (VAC Ban).

BACA JUGA :  Tanggal "Khilaf" Steam Summer Sale Bocor!

Sangat gamblang sekali dengan jumlah ban yang sudah Valve turunkan di bulan November ke belakang, adanya angka setengah juta lebih ini yang belum dituntaskan pada bulan tersebut diasumsikan banyak berasal dari para cheaters di dalam game CSGO. Ditambah lagi pada bulan Desember kemarin bisa dibilang merupakan bulan yang mengkonfirmasi awal pengumuman CSGO sebagai game Free to Play. Hebatnya, angka 600 ribu lebih tersebut juga menjadi rekor pemblokiran terbesar yang bisa Valve lakukan dalam waktu 1 Bulan pada Bulan Desember kemarin, luar biasa bukan? Valve membrantas para cheater yang bisa dibilang tidak sedikit dalam kurun waktu hanya 1 Bulan saja.

BACA JUGA :  Tanggal "Khilaf" Steam Summer Sale Bocor!

Semoga saja dibalik giatnya mereka dalam membrantas para cheaters, Valve juga bisa berinisiatif dalam memperbarui sistem penanganan anti cheat yang jauh lebih ampuh di tahun 2019 ini.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×