Menu Tutup

Penjualan Film Love Live! Sunshine!! Over the Rainbow Mendapat Peringkat ke 8 di Jepang

Hai MedForians!

Baru saja dirilis di Jepang pada 4 Januari lalu, Love Live! Sunshine!! Over the Rainbow Mendapat Peringkat ke 8 di Jepang!

Tahun ini merupakan tahun tersibuk bagi Aqours, fanmeeting dan live di beberapa negara Asia sedang gencar diselenggarakan. Beberapa waktu lalu, film layar lebar ketiga dari seri Love Live! ini tercatat menduduki peringkat ke 8 penjualan tiket filmnya pada minggu pertama penayangannya.

Hal ini menyeret film Eiga Youkai Watch: Forever Friends dari peringkat 6 menjadi ke 9 pada minggu ke empatnya. Sedangkan peringkat ketiga diduduki Dragon Ball Super: Broly, dan pada peringkat ke 6 diduduki oleh Kamen Rider Heisei Generations FOREVER. Sedangkan untuk film adaptasi dari manga buatan Naoshi Komi, Nisekoi – False Love tertendang dari 10 besar ini.

BACA JUGA :  Film Anime BanG Dream! LIVE Umumkan Tanggal Rilis

Beberapa hari lalu, lagu tema dan film ini dirilis di Jepang. Film ini berceritakan tentang grup school idol Aqours dalam persiapan untuk pindah ke sekolah barunya. Saat bersiap untuk mendaftar di sekolah baru, siswa tahun pertama dan kedua menghadapi masalah yang tidak terduga. Juga, setelah menuju perjalanan kelulusan, siswa tahun ketiga hilang. Ketika mereka dipisahkan, para anggota Aqours menghargai beratnya kebersamaan mereka untuk pertama kalinya. Untuk bergerak maju, mereka harus memutuskan bagaimana bereaksi terhadap situasi baru mereka.

Film pertama dari franchise Love Live!, Love Live! The School Idol Movie sendiri menduduki peringkat pertama dalam penjualan tiket dan penghasilannya pada Juni 2015. Film tersebut telah terjual 251.811 tiket dalam dua hari pertama, dan 400.235.800 yen (sekitar US$3,240,900 pada waktu itu).

BACA JUGA :  Band Rock Wanima Bawakan Lagu Tema Film Anime One Piece Stampede

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Mari kita tunggu tanggal tayangnya di Indonesia!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×