Perilisan Game Dead or Alive 6 Bakal Ditunda

Gaming 8 Jan 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat yang menantikan game Dead or Alive 6, sepertinya harus lebih bersabar. Hal ini dikarenakan game Dead or Alive 6 bakal mengalami penundaan rilis dari yang sebelumnya akan dirilis pada 15 Februari mendatang.

Kabar penundaan ini sudah dikonfirmasikan oleh Koei Techmo selaku pengembang game-nya. Koei Tecmo mengumumkan melalui Twitter, Selasa (8/1), bahwa perilisan Dead or Alive 6 akan ditunda, dari semula pada tanggal 15 Februari 2019 menjadi 1 Maret 2019 mendatang. Yohei Shimbori selaku Produser dan Sutradara mengatakan bahwa penundaan tersebut disebabkan karena mereka ingin melakukan balance untuk keseluruhan gameplaynya. Dirinya juga mengungkapkan permintaan maaf jika ada ketidaknyamanan atas penundaan rilis game ini.

Dead or Alive 6 diprediksi akan menjadi satu-satunya seri pertama franchise-nya yang tak menggunakan soft engine sebagai komponen utamanya. Game fighting yang terkenal dengan cewek sensual dan seksi tersebut juga akan menjadi game pertama dari serinya yang meminimalisir “guncangan” yang pernah ada di edisi sebelumnya. Game ini sendiri direncanakan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sebelumnya, game ini sempat menghadirkan tiga petarung baru mengumumkan tiga petarung baru. Kokoro, La Mariposa, dan NiCO. NiCO (CV: Uesaka Sumire) sendiri sempat menjadi topik viral di kalangan gamer Indonesia karena menguasai gaya bertarung pencak silat.

Semoga dengan adanya penundaan rilis ini, game-nya akan mendapatkan perubahan yang lebih baik lagi.

Sumber: GamebrottGematsu

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.