Perilisan Satria Naga Kai Ditunda

Pop Kultur 31 Jan 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians yang menantikan kelanjutan franchise Satria Heroes sepertinya harus bersabar. Salah satu seri terbarunya, yakni Satria Naga Kai, diumumkan tidak jadi tayang pada akhir Januari.

Perihal pengunduran jadwal tayang sendiri sudah dikonfirmasi melalui akun Twitter-nya di @SatriaHeroesID, Rabu (30/1). Berikut cuplikannya:

Meski mengalami pengunduran jadwal rilis, cuitan resminya mengungkap bahwa Satria Naga Kai sudah memulai proses produksi, dan telah memasuk tahap syuting sejak Desember 2018. Namun, hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui tanggal pasti kapan seri terbarunya tayang.

Cuitan terbaru dari akun resminya sendiri hanya menyebutkan harapan mereka agar proses syuting serialnya bisa cepat selesai, dan bisa dinikmati oleh fans di layar kaca.

Satria Naga Kai direncanakan akan rilis dengan jumlah 13 episode, masing-masing berdurasi 2 jam di SCTV. Berbeda dengan prekuel sebelumnya, serial terbaru kali ini digambarkan sebagai sosok pahlawan super yang berubah dengan menggunakan seperangkat kartu. Kostum yang dikenakan didominasi oleh warna biru, yang berbeda dengan Bima X.

Reino Barack selaku penggagas juga mengonfirmasi bahwa kisah dalam Satria Naga Kai masih akan memiliki kaitan dengan kedua prekuel sebelumnya, dan berada dalam satu universe yang sama. Kehadirannya sendiri juga sempat muncul dalam film layar lebar Satria Heroes: Revenge of Darkness. Karakter ini juga dikabarkan memiliki hubungan dengan Satria Naga Ko yang dimainkan oleh Tetsuo Kurata, sang aktor Satria Baja Hitam/RX, dalam sejumlah episode Satria Garuda Bima X.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.