Menu Tutup

Power Rangers: Battle for the Grid Siap Rilis di Bulan April

Hai, MedForians!

Ada kabar gembira untuk para fans Power Rangers!

Dalam sebuah situs resmi yang dibuka Kamis (17/01) lalu oleh perusahaan mainan Hasbro dan Lionsgate, diumumkan bahwa game baru dari serial televisi Power Rangers yang berjudul Power Rangers: Battle for the Grid akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada bulan April mendatang. Game ini dibuat oleh developer nWay Games.

Mari kita tonton trailernya yang menampilkan Mighty Morphin’ Red dan Green Ranger serta Super Megaforce Yellow Ranger:

Game ini menandakan kembalinya Power Rangers ke dunia konsol setelah dirilisnya game Power Rangers: Mega Battle yang dirilis 2017 lalu. Game ini juga adalah game konsol Power Rangers pertama dalam kepemilikan Hasbro setelah perusahaan pembuat mainan Transformers tersebut telah membeli waralaba serial ini dari pemilik sebelumnya, yaitu Saban.

Ini juga bukan pertama kalinya developer nWay membuat sebuah game bertemakan Power Rangers, karena sebelumnya mereka sudah membuat game yang dirilis untuk ponsel Android dan iOS yang berjudul Power Rangers: Legacy Wars di tahun 2017 lalu. Seperti layaknya Legacy Wars, Battle for the Grid akan diramaikan oleh berbagai macam inkarnasi Ranger yang telah menghiasi layar kaca Amerika Serikat selama 25 tahun, mulai dari Mighty Morphin yang pertama hingga seri paling baru Super Ninja Steel. Gameplay nya juga bisa dibilang adalah peningkatan dari sistem yang dibuat dalam Legacy Wars.

BACA JUGA :  DLC Baru Fire Pro Wrestling World Hadirkan Pegulat Wanita Stardom

Game ini juga memiliki cross-platform play support untuk Nintendo Switch, Xbox One, dan PC, sehingga gamers bisa memainkan game ini dengan teman di konsol yang berbeda. Bagi gamers yang telah pre-order game ini lebih awal akan mendapatkan Green Ranger V2 Skin, kostum yang bisa dipakai Green Ranger yang menyerupai dirinya yang dirasuki Pedang Kegelapan seperti di episode debutnya di Mighty Morphin yang berjudul Green with Evil, yang dibagi menjadi lima part.

BACA JUGA :  Sambut Seri Terbaru Aikatsu: Aikatsu on Parade!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×