Rilis April 2019, Musim Ketiga Bungo Stray Dog Umumkan Visual Terbaru

Pop Kultur 4 Jan 2019

Hai, MedForians!

Situs resmi dari season ke-3 anime Bungou Stray Dogs, adaptasi dari manga karangan Kafka Asagiri dan Sango Harukawa baru saja merilis poster terbaru, lagu-lagu pembuka dan penutup serta masing-masing penyanyinya,hingga tanggal ditayangkannya season terbaru ini yaitu bulan April mendatang.

GRANRODEO yang menyanyikan lagu pembuka, sementara Luck Life yang akan menyanyikan lagu penutupnya. Kedua band ini sebelumnya sudah menyanyikan lagu-lagu pembuka dan penutup dua season sebelumnya dan juga untuk film layar lebar Bungo Stray Dogs: Dead Apple.

Para seiyuu dan staff dari studio animasi BONES akan kembali mengerjakan anime ini setelah sebelumnya menangani kedua season terdahulu dan film dari Bungou Stray Dogs.

Anime ini berkisah tentang manusia-manusia berkekuatan khusus yang namanya diambil dari penulis-penulis buku novel dan cerita dongeng terkenal seperti contohnya penulis cerita pendek “Rashomon” Ryunosuke Akutagawa, pengarang “Mitos Cthulhu” H.P. Lovecraft, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, kekuatan mereka juga berhubungan dengan karya-karya penulis tersebut. Para protagonis dalam anime ini tergabung dalam sebuah organisasi bernama “Armed Detective Agency”.

Anime Bungou Stray Dogs pertama kali tayang dari bulan April hingga bulan Desember 2016 yang masing-masing memiliki 12 episode.

Film layar lebar Bungou Stray Dogs: Dead Apple mulai ditayangkan di bioskop Jeoang pada tanggal 3 Maret 2018.

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.