Menu Tutup

Sah! Kamen Rider: Heisei Generations Forever Akan Tayang di Bioskop Indonesia!

Hai, MedForians!

Ada kabar gembira untuk fans Kamen Rider di seluruh Indonesia! Film terbaru Kamen Rider yang akan memperingati 20 tahun berjalannya serial televisi ini di era Heisei, berjudul Kamen Rider: Heisei Generation Forever akhirnya resmi ditayangkan di bioskop Indonesia. Purple Plan, sebagai distributor untuk film ini, yang mengumumkannya.

Berikut adalah pemberitahuannya:

Purple Plan adalah salah satu distributor film asal Singapura yang sebelumnya sudah pernah membawa film-film lain di benua Asia ke bioskop Indonesia, terutama film anime. Film anime yang pernah dibawa oleh distributor film ini salah satunya adalah Love, Chunibyo & Other Delusions – Take on Me. Sementara ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal penayangan film ini.

BACA JUGA :  Atsuko Maeda Jadi Duta Pariwisata Uzbekistan di Jepang

Kamen Rider Heisei Generation Forever adalah film ke-3 dan terakhir dari seri Heisei Generations. Film ini akan membawa aktor-aktor Kamen Rider lama untuk kembali memerankan peran mereka masing-masing dan juga akan menjadi film yang menutup era Heisei di Jepang, tepatnya pada tanggal 30 April 2019. Di film ini, Sougo Tokiwa/Kamen Rider Zi-O akan menjadi karakter utama bersama dengan pendahulunya yang ikut muncul. Seperti Sento Kiryu/Kamen Rider Build, Emu Hojo/Kamen Rider Ex-Aid, Takeru Tenkuji/Kamen Rider Ghost, dan masih banyak lagi. Dan mereka harus menghentikan rencana jahat seorang Time Jacker (Antagonis di serial Kamen Rider Zi-O) bernama Tid yang ingin menguasai sebuah dimensi dimana Kamen Rider hanyalah sebuah acara fiksi.

BACA JUGA :  Mangaka Lone Wolf & Cub, Kazuo Koike Wafat

Film ini sendiri mendapat banyak respons positif di negara asalnya dan pastinya akan membuat MedForians yang mengikuti serial Kamen Rider di era Heisei sejak kecil merasa nostalgia. Kita tunggu berita lebih lanjut dari film yang ramai ini.

HENSHIN!!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

Loading...
×