Menu Tutup

Seiyuu Unit Pyxis Bawakan Lagu Pembuka Anime Nobunaga Sensei no Osanazuma

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari anime Nobunaga Sensei no Osanazuma (Mr. Nobunaga’s Young Bride). Situs resminya mengumumkan pada Kamis (24/1) bahwa seiyuu unit Pyxis bakal membawakan lagu pembuka anime-nya.

Unit grup yang beranggotakan dua aktris seiyuu terkenal, Moe Toyota dan Miku Itō, akan menyanyikan lagu berjudul “Aiseyo Minna, Hai!”. Lirik lagu ini dibuat oleh Aki Hata. Sedangkan Tom-H@ck bakal mengkomposisi sekaligus mengaransemen lagunya. Kedua seiyuu terkenal ini mengungkapkan bahwa lagunya sendiri sudah memasuki tahap rekaman, dan mereka mengharapkan para fans untuk menyukai lagu dan anime-nya.

Seiyuu unit Pyxis sendiri berdiri di tahun 2015. Sebelumnya, Pyxis sempat menyanyikan lagu tema penutup dari anime Alice or Alice: Siscon Niisan to Futago no Imouto dan Duel Masters VSRF. Pada Agustus 2016, mereka merilis album perdananya berjudul ” First Love Chuuihou!”.

Nobunaga Sensei no Osanazuma
Nobunaga Sensei no Osanazuma (Mr. Nobunaga’s Young Bride)

Studio Seven bakal memproduksi anime Nobunaga Sensei no Osanazuma (Mr. Nobunaga’s Young Bride), dimana Noriyoshi Sasaki akan menjadi sutradara. Arikura Arika bertanggung jawab untuk menggarap dan memgubah skripnya, dan Takashi Nishikawa bertugas mendesain karakter. Dijadwalkan anime ini tayang pada April mendatang.

Anime Nobunaga Sensei no Osanazuma (Mr. Nobunaga’s Young Bride) merupakan anime yang diadaptasi dari manga karya Azure Konno. Manga-nya sendiri menceritakan seorang guru SMP bernama Nobunaga Oda yang suka dengan gal games dan mendambakan dikelilingi harem. Suatu hari Kicho yang masih berumur 14 tahun tiba-tiba muncul. Diketahui si gadis ini melakukan perjalanan waktu dari era Sengoku. Kicho mengira si guru SMP sebagai Oda Nobunaga, suaminya yang asli di era Sengoku. Si Yamato Nadeshiko ini berusaha hamil dengan Oda Nobunaga masa sekarang.

Sumber: Anime News Network, Moca News

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×