Sony Tawarkan Banyak Fitur Eksklusif Untuk Days Gone!

Gaming 21 Jan 2019

Hai MedForians!

Sebuah project yang diracik melalui tangan dingin Bend Studio tampak menjanjikan untuk sebuah game bertemakan post apocalypse, Days Gone sepertinya akan hadirkan sensasi petualangan dengan dunia indah nan berbahaya yang tak biasa. Dunia open world yang sangat mendetail, gameplay yang brutal, serta dibalut dengan cerita yang cukup serius dan menarik, tentunya merupakan daya tarik yang sangat patut dinanti terutama bagi kalian pengguna konsol PS4 karena Days Gone adalah sebuah karya yang diperuntukkan secara eksklusif untuk PS4.

Kini Sony resmi mengkonfirmasi tanggal perilisan Days Gone yang hanya tinggal beberapa bulan saja. Menjelang tanggal perilisannya yang kian dekat, Sony juga baru saja membuka masa Pre-Order untuk Days Gone. Sony juga menawarkan beberapa edisi terbatas yang terlihat sangat menggiurkan dengan berbagai collectible itemnya. Bila kalian melakukan Pre-Order, kalian akan mendapatkan fitur dan bonus eksklusif yang sangat menarik, berikut bonus untuk kalian yang Pre-Order serta keterangan tiap edisi dari Days Gone.

  • Pre-Order Bonus

Bagi kalian yang membeli sebelum tanggal perilisan game ini, kalian akan mendapatkan sebuah bonus esklusif mulai dari Senjata sampai Upgradedisasi pada kendaraan karakter yang akan kalian mainkan diberbagai edisi. Bonus tersebut kalian bisa lihat seperti digambar yang ada dibawah ini.

  • Standard Edition

Bagi kalian yang ingin menyicipi game ini dan ingin mendapatkan bonus eksklusif namun secara material tidak mencakup nominal besar, jangan khawatir kalian bisa Pre-Order untuk Standard Edition melalui Official Store PlayStation Online atapun Official Store terdekat di daerah kalian masing-masing. Untuk harga Standard Edition versi Digital maupun Blu-ray Disk/Physic sendiri dibanderol dengan harga $58 atau sekitar Rp. 829.000,00.

  • Deluxe Edition

Nah bagi kalian yang mempunyai uang yang cukup untuk membeli versi Deluxe Edition ini terutama bagi kalian yang ingin mendapatkan fitur eksklusif tambahan kalian bisa Pre-Order edisi ini karena kalian akan mendapatkan fitur eksklusif tambahan berupa :

  1. Digital Mini Artbook
  2. Digital Soundtrack
  3. Monkey Wrench Skill Early Unlock
  4. Deacon vs. The Horde Dynamic Theme
  5. 3 Drifter Bike Skins

Tentunya termasuk Full Game Download tergantung kalian membeli versi Physic atau Digital, untuk harga Deluxe Edition sendiri dibanderol dengan harga $73 atau sekitar Rp. 1.039.000 yang tersedia pada Official Store PlayStation. Bagaimana apakah kalian tertarik Pre-Order versi Deluxe Edition atau menunggu ketika game ini rilis saja?

  • Collector’s Edition

Nah sepertinya yang ini mungkin sangat spesial karena banyak sekali fitur eksklusif yang ditambahkan pada Collector’s Edition, mungkin edisi yang ini cocok bagi kalian yang biasa membeli game secara Pre-Order dan mengoleksi fitur eksklusif untuk dijadikan pajangan ataupun koleksi. Kali ini fitur eksklusif tambahan yang kalian dapatkan ketika Pre-Order ataupun saat kalian membeli ketika game ini rilis diantara lain sebagai berikut :

  1. Days Gone Statue
  2. Steelbook Case
  3. 6 Days Gone Collector Pins
  4. Physical & Digital Mini-Art Book
  5. Physical & Digital Original Soundtrack
  6. Days Gone Patch
  7. 4 Decals
  8. Deacon vs. The Horde Dynamic Theme
  9. Monkey Wrench Skill Early Unlock
  10. 3 Bike Skins

Tentunya termasuk Full Game versi Blu-Ray/Physic, untuk harga Collector’s Edition sendiri dibanderol dengan harga $169 atau sekitar Rp. 2.399.000 yang bisa langsung kalian beli di Official Store PlayStation terdekat ataupun secara Online. Bagaimana apakah kalian tertarik untuk Collector’s Edition ini yang menawarkan banyak fitur eksklusif tambahan? Days Gone sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 26 April 2019 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 saja, bagaimana? siap untuk berpetualang dalam dunia indah nan kejam?

 

 

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational