Menu Tutup

Steins;Gate ELITE Dikonfirmasikan Akan Rilis di Luar Jepang

Hai, MedForians!

Tak terasa sudah hampir sepuluh tahun semenjak dirilisnya visual novel Steins;Gate. Untuk merayakannya, developer 5pb. dan publisher Spike Chunsoft akan merilis sebuah remaster dari visual novel tersebut yang sebelumnya dirilis untuk PlayStation Vita pada akhir tahun 2018 lalu di Jepang. Versi remaster dari Steins;Gate yang berjudul Steins;Gate ELITE ini akan dirilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC pada tanggal 19 Februari mendatang.

Mari kita simak story trailer untuk remaster dari visual novel klasik ini:

Yang membuat remaster ini cukup unik adalah visual novel ini mengadaptasi versi animenya yang tayang 2011 silam, namun menggabungkan beberapa plot dan skenario dari Steins;Gate versi visual novel, dibumbui dengan klip yang diambil langsung dari animenya serta beberapa cutscene terbaru yang di animasikan oleh studio animasi White Fox yang mengadaptasikan visual novel Steins;Gate menjadi serial anime.

BACA JUGA :  Crossover Doraemon dan Story of Seasons Rilis Tahun Ini

Masing-masing versi dari game ini memiliki konten eksklusif yang menarik untuk dicoba. Versi Nintendo Switch misalnya memiliki mode bernama 8-BIT ADV STEINS;GATE dimana player bisa memainkan kisah sang ilmuwan gila Rintaro Okabe dan kawan-kawan dalam grafis 8-bit.

Versi PlayStation 4 dan PC memiliki konten eksklusif dalam bentuk side story berjudul Steins;Gate: Linear Bounded Phenogram yang dirilis di luar Jepang untuk pertama kalinya. Side story ini akan berfokus pada masing-masing anggota lab milik Okabe.

Apakah MedForians siap untuk kembali menjelajahi dunia Steins;Gate dalam versi terbaru ini?

Baca Juga