Toaru Majutsu no Index Dapatkan Adaptasi Game Smartphone Terbaru

Pop Kultur 5 Jan 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians penggemar Toaru Series ataupun yang mengikuti musim ketiga anime Toaru Majutsu no Index (A Certain Magical Index). Studio Game Square Enix meluncurkan sebuah video teaser terkait game smartphone terbaru dari Toaru Majutsu no Index dengan judul resmi A Certain Magical Index: Imaginary Fest (Toaru Majutsu no Index: Imaginary Fest). Berikut cuplikan videonya :

Game A Certain Magical Index: Imaginary Fest (Toaru Majutsu no Index: Imaginary Fest) bakal diluncurkan pada tahun ini, dimana game smartphone tersebut gratis untuk dimainkan. Meski gratis, MedForians juga bisa melakukan transaksi pembelian secara tunai di game tersebut.

Game ini akan menggabungkan semua karakter utama, baik yang ada di anime maupun film layar lebarnya, namun juga termasuk karakter di novel ringan dan manga spin-off. Game-nya mengusung tema RPG, serta memproduksi kembali scene-scene yang ada di anime dengan balutan animasi 3D. Pemain diindikasikan juga bisa membentuk tim impian melalui deck masing-masing.

Toaru Majutsu no Index merupakan novel ringan yang dibuat oleh Kazuma Kamichi. Hingga saat ini, musim ketiga anime-nya telah dirilis sejak 5 Oktober 2018 lalu, dan direncanakan tayang sebanyak 26 episode. Funimation dan Crunchyroll juga telah menayangkan anime ini secara streaming online.

Selain Toaru Majutsu no Index, spin-off manga Toaru Kagaku no Railgun juga akan mendapatkan musim ketiganya, bersamaan dengan spin-off manga lainnya, Toaru Kagaku no Accelerator yang akan dirilis tahun ini.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.