Menu Tutup

Trio Cat’s Eye Muncul di Trailer Ke-2 City Hunter: Shinjuku Private Eyes

Hai, MedForians!

Trailer kedua dari film City Hunter The Movie: Shinjuku Private Eyes menampilkan empat karakter baru. Ketiga dari karakter tersebut mungkin bisa dibilang mengejutkan bagi para fans dari manga City Hunter, tapi sebelum mereka bertiga muncul kita diperkenalkan dengan karakter lain yang dibuat khusus untuk film ini, yaitu Conita, yang diperankan oleh komedian Yoshimi Tokui.

Di pertengahan trailernya, terlihat ada tiga sosok misterius yang berdiri di atas sebuah menara, sebelum akhirnya muncul sebuah kartu yang bertuliskan “Cat’s Eye.”

Para fans City Hunter pasti tidak asing dengan nama ini, karena nama itu berasal dari nama serial anime dan manga karya Tsukasa Hojo yang juga menciptakan City Hunter.


Manga Cat’s Eye pertama kali terbit di Weekly Shonen Jump dari tahun 1981 hingga 1985 dan di adaptasi menjadi anime oleh studio Telecom Animation Film dari tahun 1983 hingga 1985. Seri ini bercerita tentang Kisugi Bersaudari; Rui dan kedua adiknya, Hitomi dan Ai.

BACA JUGA :  Film Terbaru Shin Evangelion Telah Masuki Perekaman Dialog

Sekilas mereka hanya tiga wanita cantik biasa yang berbisnis di suatu kafe. Kenyataannya mereka beritga adalah putri kandung dari seniman asal Jerman bernama Michael Heintz, yang menghilang tanpa jejak saat mereka masih kecil. Dan satu-satunya cara untuk menemukan petunjuk tentang keberadaan ayah mereka adalah dengan mencuri lukisan-lukisannya yang kini sudah dibeli oleh kolektor.

Setiap malam sebelum mereka mulai beraksi, mereka mengumumkan kedatangan mereka lewat sebuah kartu. Tiap kali polisi berusaha menangkap mereka, ketiganya berhasil kabur dengan lukisan yang mereka curi. Berikut ini adalah ketiga bersaudari Kisugi:


Hitomi Kisugi, anak kedua dan protagonis utama Cat’s Eye. Seorang ahli bela diri. Diperankan oleh Keiko Toda di versi anime dan City Hunter: Shinjuku Private Eyes.


Rui Kisugi, kakak tertua yang fashionable. Diperankan oleh Toshiko Fujita di versi anime dan digantikan oleh Keiko Toda di City Hunter: Shinjuku Private Eyes dikarenakan Fujita jatuh sakit dan meninggal dunia pada bulan Desember lalu.

BACA JUGA :  Kalafina Resmi Dibubarkan


Ai Kisugi, si adik kecil yang jenius dan tomboy. Diperankan oleh Chika Sakamoto di versi anime dan City Hunter: Shinjuku Private Eyes.

City Hunter: Shinjuku Private Eyes akan rilis di bioskop Jepang pada tanggal 8 Februari mendatang.

Baca Juga Artikel Ini!

×