Menu Tutup

Turnamen Dota 2 Auto Chess Berhadiah 5000 Dollar!

Hai, MedForians!

Sering bermain Dota 2? Kali ini ada yang beda karena salah satu mode dan map kustom buatan Drodo Games asal Tiongkok yakni Dota 2 Auto Chess telah menjadi populer akhir-akhir ini dan telah diikuti oleh 1,3 juta lebih gamer!

Mode Dota 2 yang satu ini patut dicoba karena sistem permainannya seperti mini catur karena setiap sisi memiliki 8 bidak, dan setiap bidaknya merupakan karakter Dota 2 yang familiar.

Saking populernya, BSJ yang merupakan streamer populer akan melaksanakan turnamen Dota 2 Auto Chess. Tak tanggung tanggung, hadiah yang ditawarkan berkisar 5000 Dollar!

Seriusan?

Awalnya, berdasarkan cuitan Twitter dari BSJ, hadiah yang ditawarkan hanya berkisar 500 Dollar. Berikut cuitannya.

Namun, tak disangka, kejutan hadir bukan hanya buat calon peserta, namun penyelenggara turnamen ini. Seorang pegawai dari Valve selaku pengembang asli Dota 2 melihat rencana yang dibuat BSJ ini. Ia siap turun tangan dan meningkatkan nilai hadiah dari 500 hingga 5000 Dollar!

Namun, masih ada beberapa yang salah paham, sehingga BSJ membuat pos klarifikasinya.

Turnamen Dota 2 Auto Chess akan dilaksanakan dini hari nanti, sehari jelang Chongqing Major. Untuk mengikuti kompetisinya, peserta mendaftar melalui chat di Twitch milik BSJ.

Bagaimana? Kamu tertarik? Segera kunjungi Twitch dari BSJ melalui tautan berikut ini.

Sumber: Esports.com dan VPESports

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×