Menu Tutup

VRMMO “Infinite Dendrogram” akan mendapatkan adaptasi Anime Televisi

Hai Medforians!

Jum’at lalu, Hobby Japan di laman webnya mengumumkan hadirnya serial Anime Televisi yang diadaptasi dari sebuah novel ringan karya Sakon Kaido, “Infinite dendrogram”. Para alih suara (Seiyuu) yang akan berperan dalam seri anime ini juga diumumkan.

Sebagaimana yang disadur dari Jurnal Otaku Indonesia, Seiyuu yang akan memerankan berbagai karakter dalam seri anime ini diantaranya:

  1. Soma Saito (Ray Starling)
  2. Yuko Ono (Nemesis)
  3. Satoshi Hino (Shu Starling)
  4. Makoto Koichi (Rook Holmes)
  5. Yuki Takada (Babel)
  6. Ayumu Murase (Hugo Lesseps)
  7. Yui Ogura (Cyco)
  8. Yoko Hikasa (Marie Adler)

Mengambil latar di tahun 2043, Infinite Dendrogram, merupakan gim VRMMO pertama yang dapat mensimulasikan kelima indera. Reiji Mukudori memainkan gim ini bersama kakanya, Shu; dan temannya, Embryo; untuk berpetualang di gim dengan potensi tanpa batas ini

BACA JUGA :  Manga Hataraku Saibou Promosikan Hari Psoriasis Sedunia dengan Manga 16 Halaman

Kaidou merilis cerita pada 2015 di laman Narou dan Hobby Japan menerbitkan volume pertamanya dengan ilustrasi oleh Taiki pada Oktober 2016. Pada September lalu, Volume kedelapan telah dirilis, dan pada awal Februari mendatang, volume kesembilannya akan rilis.

Kami Imai mulai menggambar adaptasi manga di situs Comic Fire Hobby Japan pada 2016 yang lalu, dan Sabtu ini, volume keempat dari manga ini akan dirilis.

BACA JUGA :  Novel Ringan Oregairu Dikonfirmasi Benar-benar Tamat di Volume ke-14

 

Sumber: Jurnal Otaku Indonesia.

 

Kembali ke Atas

×