VRMMO "Infinite Dendrogram" akan mendapatkan adaptasi Anime Televisi

Pop Kultur 26 Jan 2019

Hai Medforians!

Jum’at lalu, Hobby Japan di laman webnya mengumumkan hadirnya serial Anime Televisi yang diadaptasi dari sebuah novel ringan karya Sakon Kaido, “Infinite dendrogram”. Para alih suara (Seiyuu) yang akan berperan dalam seri anime ini juga diumumkan.

Sebagaimana yang disadur dari Jurnal Otaku Indonesia, Seiyuu yang akan memerankan berbagai karakter dalam seri anime ini diantaranya:

  1. Soma Saito (Ray Starling)
  2. Yuko Ono (Nemesis)
  3. Satoshi Hino (Shu Starling)
  4. Makoto Koichi (Rook Holmes)
  5. Yuki Takada (Babel)
  6. Ayumu Murase (Hugo Lesseps)
  7. Yui Ogura (Cyco)
  8. Yoko Hikasa (Marie Adler)

Mengambil latar di tahun 2043, Infinite Dendrogram, merupakan gim VRMMO pertama yang dapat mensimulasikan kelima indera. Reiji Mukudori memainkan gim ini bersama kakanya, Shu; dan temannya, Embryo; untuk berpetualang di gim dengan potensi tanpa batas ini

Kaidou merilis cerita pada 2015 di laman Narou dan Hobby Japan menerbitkan volume pertamanya dengan ilustrasi oleh Taiki pada Oktober 2016. Pada September lalu, Volume kedelapan telah dirilis, dan pada awal Februari mendatang, volume kesembilannya akan rilis.

Kami Imai mulai menggambar adaptasi manga di situs Comic Fire Hobby Japan pada 2016 yang lalu, dan Sabtu ini, volume keempat dari manga ini akan dirilis.

 

Sumber: Jurnal Otaku Indonesia.

 

Tag

Ilham Purnama Sadik

Pecinta Otomotif yang punya tiga oshi : Suisei, Hanasaru dan IONIQ 5. Juga menulis di SuaraMerdeka.com pada hari kerja