6 Lagu Bang Dream! Kuasai 10 Besar Oricon

Pop Kultur 24 Feb 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari game ritme smartphone berjudul Bang Dream! Girls Band Party. Game yang juga mendapatkan serial anime-nya pada musim ini mengirim total enam lagu orisinal untuk menguasai 10 besar tangga musik Oricon hingga Selasa (19/2).

Lebih hebatnya lagi, keenam lagu tersebut dinyanyikan oleh enam band yang berbeda pula. Lagu-lagu tersebut mengisi peringkat ketiga hingga kedelapan. Sebagai tambahan, semua lagu baru ini dirilis pada Rabu, (20/2).

Band baru RAISE A SUILEN dengan single A DECLARATION OF ××× meraih banyak animo fans, dan berhasil berada di posisi kedelapan. Band baru ini sendiri baru muncul di musim kedua anime Bang Dream!. Sedangkan Afterglow berada satu peringkat lebih baik daripada RAISE A SUILEN dengan single Y.O.L.O!!!!!. Poppin Party menyusul di peringkat keenam dengan lagu Jumpin’.

Band berikutnya adalah Pastel*Palettes dengan single Tenka Toitsu A to Z☆ di peringkat kelima. Hello, Happy World! secara tak terduga bisa membawa single High Five∞Adventure ke posisi empat besar. Sedangkan peringkat ketiga diisi oleh Roselia dengan Safe and Sound.

Sebelum diadaptasi menjadi game, Bang Dream! bermula dari serial manga di tahun 2015, dan sudah diadaptasi menjadi anime pada Januari 2017. Kisahnya sendiri menceritakan tentang 5 orang gadis remaja yang tergabung dalam sebuah grup band yang diberi nama “Poppin’Party”. Game ini pertama kali dirilis di Jepang pada tanggal 16 Maret 2017 untuk perangkat iOS dan Android.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.