Menu Tutup

Agensi Johnny’s Luncurkan Proyek Perdana Virtual Youtuber

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari agensi manajemen artis terbesar di Jepang, The Johnny & Associates (atau dikenal juga dengan Johnny’s). Mereka mengumumkan pada Selasa (19/2) kemarin bahwa proyek perdana virtual youtuber bertajuk Virtual Johnny’s Project telah diluncurkan.

Proyek perdana ini menampilkan dua virtual youtuber sekaligus, yakni Asuka Kaidō (diisi oleh Fujiwara Jouichiro), dan Kanata Ichigoya (diisi oleh Ohashi Kazuya). Kedua pengisi suara virtual youtuber ini juga merupakan idol dari Kansai Johnnys.

Kedua virtual Youtuber ini diilustrasikan oleh Yamako. Yamako sendiri sebelumnya sering terlibat dalam proyek vocaloid, terutama dengan keterlibatannya dalam berbagai projek HoneyWorks.

Penasaran dengan penampilan Asuka Kaidō dan Kanata Ichigoya? Berikut penampilan keduanya dalam sebuah video perkenalan dalam showroom livestream pertama mereka, yang baru saja diluncurkan kemarin malam pukul 20.30 waktu setempat:

Jōichirō Fujiwara sebagai Asuka Kaidō
Kazuya Ōhashi sebagai Kanata Ichigoya

Sebelum meluncurkan proyek Virtual Johnny’s Project, Johnny’s & Associates sendiri merupakan agensi talenta yang terkenal sebagai pembuat banyak idol pria dan boy band terkenal saat ini macam V6, TOKIO, Hey Say JUMP, Kanjani Eight, Kinki Kids, dan lain-lain. Tentu ini merupakan langkah menarik bagi Johnny, mengingat mereka akan kehilangan SMAP dan Arashi dalam waktu dekat.

Selain itu, proyek virtual youtuber dengan menghadirkan sosok laki-laki tampan ini sangat jarang ada. Virtual Youtuber yang ada sekalipun lebih menampilkan sosok perempuan moe, seperti Kizuna Ai dan Mirai Akari.

Sumber: Anime News Network, Akiba Nation

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×