Menu Tutup

Akhirnya! Manga Sekuel Cooking Master Boy Dapatkan Adaptasi Anime

Hai, MedForians!
Berita terbaru bagi MedForians yang menantikan kelanjutan anime Chuka Ichiban!, atau dikenal dengan Cooking Master Boy. Salah satu sekuel manga-nya, Shin Chūka Ichiban!, bakal mendapatkan adaptasi anime.

Kabar ini sendiri telah diumumkan oleh I.G. Production dan studio NAS, Senin (4/2). Kedua studio ini nantinya juga bakal berkolaborasi menggarap anime Shin Chūka Ichiban!. Para staf produksi yang terlibat telah diumumkan, diantaranya adalah Itsuro Kawasaki mengarahkan anime dan mengawasi penggarapan skrip serinya, dan Saki Hasegawa yang bertanggung jawab mendesain karakter.

Selain itu, visual perdana dan penampakkan karakter Meili, Mao, dan Shirou juga sudah ditampilkan. Berikut cuplikan visual perdana dan penampakkan ketiga karakternya:

Visual karakter dari Meili, Mao, dan Shirou

Setelah pengumuman adaptasi anime-nya, Mangaka dari Shin Chūka Ichiban!, Etsushi Ogawa membuat ilustrasi gambar peringatan untuk merayakannya.

BACA JUGA :  Anime Azur Lane Luncurkan PV Perdana

Manga Chuka Ichiban! atau dikenal dengan Cooking Master Boy merupakan karya Etsushi Ogawa yang terbit di Weekly Shonen Magazine milik Kodansha selama lima volume sejak 1995-1997. Sekuel Manga-nya, Shin Chūka Ichiban!, terbit sebanyak 12 volume mulai tahun 1997 hingga tahun 1999. Manga Chuka Ichiban! sendiri mengilhami anime televisi 52-episode pada 1997-1998. Sebuah adaptasi drama live-action Cina ditayangkan pada tahun 2005.

Manga Shin Chūka Ichiban! mengisahkan Mao yang sudah lulus dari ujian koki-koki Guangzhou, dan ingin berkelana mengelilingi Tionghoa. Berikut sinopsis lengkapnya :

Selama Cina abad ke-19 fiktif, di mana koki dari seluruh China berkompetisi dalam tes kemampuan kuliner, dan menjadi koki master diberikan satu rasa hormat dan otoritas. Cerita ini berpusat pada Liu Mao Xing, seorang koki muda dari provinsi Szechuan yang belajar memasak dari ibunya. Setelah menyelamatkan restoran ibunya, Mao melakukan perjalanan untuk menjadi Super Chef, melawan koki lain dengan gaya memasak lainnya di sepanjang jalan, dan bersaing dengan konspirasi dari Dark Cooking Society.

Sumber: Anime News Network

BACA JUGA :  Rayakan Anniversary ke-20 Tahun, Digimon Adventure Umumkan Donasi & 5 Judul Baru

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×