Menu Tutup

Aladdin Live Action Rilis Trailer Baru

Hai, MedForians!

Pada Minggu (11/02) lalu, Disney merilis trailer terbaru dari film live action Aladdin sebagai iklan televisi selama perhelatan Grammy Awards 2019 yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, AS. Tak lama setelah dimunculkan trailer tersebut kemudian di upload ke channel YouTube mereka.

Aladdin adalah adaptasi live action dari film animasi yang Disney buat di tahun 1992 silam. Film ini disutradarai oleh Guy Ritchie, dan dibintangi Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Putri Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, dan tentunya Will Smith sebagai Sang Jin Lampu Ajaib.

Tak hanya mengadaptasikan cerita yang sudah ada dan mengaransemen ulang lagu-lagu ikonik dari film animasinya, film ini juga akan memasukan beberapa elemen baru seperti karakter dan lagu-lagu baru serta mengubah beberapa adegan dari film animasinya.

Seperti di film animasinya, diceritakan di sebuah kota bernama Agrabah, ada seorang gelandangan bernama Aladdin yang jatuh cinta pada putri Sang Sultan penguasa Agrabah bernama Jasmine. Namun saat dia akan mengungkapkan perasaannya pada Sang Putri, dia ditangkap oleh penasehat kerajaan bernama Jafar, dan dia memerintahkan Aladdin untuk memasuki Goa Ajaib yang menyimpan Lampu Ajaib. Yang hanya bisa memasuki goa itu adalah orang yang jiwa nya suci seperti Aladdin. Setelah mengetahui rencana jahat Jafar, menguasai kerajaan dengan Lampu Ajaib, Aladdin menggunakan kekuatan Jin Lampu Ajaib yang dia temukan untuk membongkar kedok Jafar dan menyelamat kan kerajaan. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 24 Mei 2019.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×