Menu Tutup

Animasi Crossover Batman dan Kura-Kura Ninja Akan Rilis Musim Semi

Hai, MedForians!

Pada tahun 2015 lalu, Sang Ksatria Kegelapan Batman dan Para Pahlawan Bertempurung Kura-Kura Ninja bertemu untuk pertama kalinya lewat komik mini seri berjudul Batman/Teenage Mutant Ninja Turtles. Kini, komik tersebut akan diadaptasikan kedalam bentuk animasi yang akan dibintangi oleh aktor-aktor dan penyulih suara terkenal.

Di musim semi tahun ini, Warner Bros. Animation dan Warner Home Entertainment akan berkolaborasi dengan DC Entertainment dan Nickelodeon dalam proyek Batman Vs The Teenage Mutant Ninja Turtles, sebuah film animasi baru yang akan mempertemukan keempat kura-kura bersaudara dan sang manusia kelelawar di luar halaman buku komik.

Film ini akan mengambil ceritanya dari komik mini seri Batman/Teenage Mutant Ninja Turtles karangan James Tynion IV dan Freddie Williams II yang merupakan kolaborasi antara DC Comics dan IDW Publishing. Diceritakan Leonardo, Donatello, Raphael, dan Michelangelo tersedot ke sebuah dimensi dimana Batman dan para pendampingnya setianya tinggal. Kini, mereka akan bekerja sama dengan Batman untuk mengalahkan musuh-musuh bebuyutannya yang sekali lagi membuat kekacauan di Gotham City.

BACA JUGA :  Kyoryu Violet Bakal Jadi Seiyuu Lucy Stevens di Detective Pikachu

Film ini akan dibintangi Troy Baker (The Last of Us, Batman: Arkham Origins) sebagai Batman dan The Joker (menjadikannya sebagai satu-satunya aktor yang memerankan kedua karakter tersebut dalam satu proyek bertema Batman), Darren Criss (The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story) sebagai Raphael, Kyle Mooney (Saturday Night Live) sebagai Michelangelo, Baron Vaughn (Grace and Frankie) sebagai Donatello, Eric Bauza (The Woody Woodpecker Show) sebagai Leonardo, Rachel Bloom (Crazy Ex-Girlfriend) sebagai Batgirl, Tom Kenny (SpongeBob SquarePants) sebagai The Penguin, John DiMaggio (Adventure Time) sebagai Mr. Freeze, Tara Strong (The Powerpuff Girls) sebagai Harley Quinn dan Poison Ivy, Carlos Alazraqui (Reno 911!) sebagai Bane, dan Cas Anvar (The Expanse) sebagai Ra’s al Ghul.

BACA JUGA :  Netflix Ultraman Rilis Adegan Pertarungan Ultraman Vs. Bemular

Batman vs. Teenage Mutant Ninja Turtles akan rilis dalam format 4K, Blu-ray, dan Digital akhir musim semi ini. Saat ini hanya ada beberapa potongan adegan dan foto balik layar saja yang dirilis di publik, seperti foto Darren Criss yang sedang bermain sebagai Raphael di dalam studio rekaman.

Sumber: SyFy.com

Baca Juga Artikel Ini!

×