Menu Tutup

Anime Ao-chan Can’t Study Umumkan Lagu Penutup

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang menantikan anime Ao-chan Can’t Study (Midara na Ao-chan wa Benkyō ga Dekinai). Melalui situs resminya, Sabtu (16/2), adaptasi anime dari manga karya Ren Kawahara telah mengumumkan band Spira Spica bakal ikut berpatisipasi.

Band Spira Spica akan menyanyikan lagu penutup anime-nya berjudul “Koi wa Miracle” (Love is a Miracle). Sebelumnya, band yang beranggotakan tiga orang, yakni Mikiha (vokal), Teranishi Yuji (gitar), dan Masuda (bass) ini menyanyikan lagu tema penutup kedua dari Gundam Build Divers. Sebagai informasi tambahan, band Spira Spica merupakan pendatang baru dan baru saja merilis debut single dibawah label Sacra Music pada musim panas tahun lalu.

Spira Spica
Band Spira Spica

Anime Ao-chan Can’t Study bakal ditayangkan April mendatang di channel MBS, BS-TBS, dan TBS. Berikut daftar seiyuu yang akan berpatisipasi di anime-nya:

  • Azumi Waki sebagai Ao Horie,
  • Junta Terashima sebagai Takumi Kijima,
  • Kenjiro Tsuda sebagai Kasaki Horie (ayah dari Ao)
  • Juri Kimura sebagai Miyabi Takaoka (teman baik Ao)
  • Takashi Kondo sebagai Sōichirō Yabe
  • Yusuke Shirai sebagai Masaki Uehara
  • Toshinari Fukamachi sebagai Shūhei Yonezuka
BACA JUGA :  Manga No Guns Life Bakal Diadaptasi Jadi Anime

Manga “Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai” (atau disebut juga dengan Ao-chan Can’t Study) merupakan karya dari Ren Kawahara. Manga yang sudah rilis di majalah “Shounen Magazine Edge” sejak Oktober 2015 ini telah memiliki 7 volume terhitung pada tanggal 14 September di Jepang.

Manga ini mengisahkan tentang saat Ao berada di taman kanak kanak, dia berkata kepada teman sekelasnya bahwa ayahnya adalah seorang penulis ero novel yang terkenal. Dia mengatakan bahwa namanya berarti “A untuk Apel dan O untuk Orgy”. Hal itu masih menghantuinya hingga dia ingin masuk ke dalam sebuah universitas elit untuk bebas dari ayahnya.

BACA JUGA :  Tayang Juli 2019, Anime Dr. Stone Umumkan Seiyuu & Staf

Hingga pada suatu hari teman sekelasnya mengutarakan cinta pada Ao, lalu pikirannya seketika menjadi liar dan kotor. Dia sadar bahwa dirinya telah terpengaruh oleh ayahnya.

Sumber: Anime News Network

Baca Juga Artikel Ini!

×