Menu Tutup

Anime Arpeggio of Blue Steel Dapatkan Adaptasi Game Smartphone

Anime Arpeggio of Blue Steel Dapatkan Adaptasi Game Smartphone

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians yang merindukan anime Arpeggio of Blue Steel sepertinya perlu lebih bersabar lagi.

Kali ini, melalui situs resmi dan akun Twitternya, Jumat (22/2), mereka mengumumkan akan meluncurkan sebuah game smartphone.

Game smartphone terbaru ini berjudul resmi Arpeggio of Blue Steel – Ars Nova – Re:Birth. Game Arpeggio of Blue Steel – Ars Nova – Re:Birth mengusung tema simulasi perang antar kapal, dan bisa dimainkan di Android maupun iOS.

Game-nya telah memasuki pra registrasi, dan pemain yang telah mendaftar bakal mendapatkan reward khusus. Game ini bakal mengambil konsep dari dunia versi anime-nya, dengan disertai cerita orisinal.

Seluruh karakter dan mental model serta para seiyu yang ada di anime-nya juga diikut sertakan ke dalam game Arpeggio of Blue Steel – Ars Nova – Re:Birth, dan disertai ilustrasi terbaru sekaligus dianimasikan ke dalam 3D.

BACA JUGA :  Epic Store Diduga Curi Data Pribadi Pengguna dari Steam

Penasaran dengan game-nya? Berikut beberapa screenshot gameplay yang redaksi ambil dari Anime News Network:

Anime Arpeggio of Blue Steel berasal dari judul manga orisinal yang dibuat oleh Ark Performance, dan diterbitkan oleh Shonengahosha melalui majalah Young King Ours di tahun 2009.

Serial anime-nya sendiri tayang di Jepang pada 2013. Selain serial tv, anime ini juga mendapatkan judul film kompilasi Arpeggio of Blue Steel: Ars Nova DC pada Januari 2015, dan sekuelnya Arpeggio of Blue Steel: Ars Nova Cadenza pada Oktober 2015.

Anime-nya sendiri menceritakan tentang perjuangan manusia untuk melawan “Fleet of Fog”, sebuah armada kapal laut yang memiliki persenjataan yang luar biasa kuat yang secara tiba-tiba muncul di seluruh penjuru dunia.

Tanpa kemampuan untuk melawan serbuan armada tidak dikenal ini, umat manusia mengalami kekalahan telak, dan tidak dapat lagi berlayar di tengah lautan.

BACA JUGA :  Wow! Penghasilan Global Game Smartphone Fate/Grand Order Tembus 3 Milyar USD

17 Tahun setelah kekalahan pada perang laut, Gunzo Chihaya dan temannya secara tidak terduga berhasil menaiki sebuah kapal selam dari armada “Fleet of Fog”.

Dia kemudian memberi nama I-401 kepada kapal selam tersebut dan bersama dengan Iona, bentuk humanoid dari sistem program I-401. Kemudian, mereka berusaha melawan “Fleet of Fog”.

 

Baca Juga Artikel Ini!

×