Anime Fate/Grand Order: Zettai Majū Sensen Babylonia Umumkan 3 Karakter Baru

Pop Kultur 25 Feb 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians yang menantikan anime Fate/Grand Order: Zettai Majū Sensen Babylonia. Setelah sebelumnya redaksi memberitakan tampilan Gilgamesh (Caster), Enkidu, dan Mashu, kali ini ada tiga karakter baru lainnya yang sudah dikonfirmasi.

Melalui situs resminya, anime yang diadaptasi dari game smartphone Fate/Grand Order ini telah mengumumkan tiga karakter baru. Yang pertama adalah Ishtar. Diumumkan pada Sabtu (16/2) lalu, Ishtar yang memiliki tampilan mirip heroine Rin Tohsaka bakal diisi oleh seiyuu Kana Ueda.

Karakter terbaru kedua, sekaligus yang ditunggu-tunggu penggemar adalah Merlin. Diumumkan ketika acara Fate/Grand Order USA Tour yang dihelat di Los Angeles beberapa hari lalu, karakter Merlin yang diilustrasikan oleh Taiki, bakal diisi oleh seiyuu Takahiro Sakurai.

Terakhir adalah Medusa Lily (Lancer), yang diilustrasikan oleh BLACK. Karakter yang juga bisa dipanggil dengan Ana ini bakal disuarakan oleh seiyuu kawakan Yuu Asakawa.

Anime Fate/Grand Order: Zettai Majū Sensen Babylonia dijadwalkan tayang pada tahun ini.

Anime-nya mengambil cerita ketujuh sekaligus merupakan final singularity dari game smartphone-nya dengan judul lengkap “Dai Nana Tokuiten Zettai Majū Sensen Babylonia” (Order VII: The Absolute Frontline in the War Against the Demonic Beasts: Babylonia).

Anime-nya tetap mengambil sudut pandang Ritsuka Fujimaru dan Mash Kyrielight. Berikut sinopsis lengkapnya:

In it, Ritsuka Fujimaru and Mash Kyrielight travel back to the Age of Gods, in order to confront Grand Caster Solomon and bring an end to the instabilities plaguing mankind’s past.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.