Menu Tutup

Anime Nande Koko Ni Sensei Ga!? Luncurkan 2 PV Sekaligus

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari adaptasi anime Nande Koko ni Sensei ga!? (Why the hell are you here, Teacher!?). Situs resmi ASMIK Ace telah meluncurkan dua video promosi (PV) terbaru dengan versi yang berbeda, Kamis (14/2).

PV terbaru kali ini menghadirkan dua sudut pandang yang berbeda, baik dari sudut pandang Kojima (disuarakan oleh Uesaka Sumire) maupun Satou (disuarakan Ryouta Suzuki). Kedua karakter ini sendiri ditampilkan sedang terjebak di dalam situasi aneh, dimana mereka berada di toilet yang sama. Berikut cuplikannya:

Versi Kojima

Versi Satou

Anime Nande Koko ni Sensei ga!? (Why the hell are you here, Teacher!?) dijadwalkan akan tayang April mendatang di stasiun televisi Tokyo MX dan BS11. Penasaran siapa saja seiyuu yang memainkan peran di anime-nya ini? Berikut rincian daftar seiyuu yang sudah diumumkan:

  • Sumire Uesaka sebagai Kana Kojima
  • Ryouta Suzuki sebagai Ichirou Satou
  • Yuko Goto sebagai Mayu Matsukaze
  • Toshiki Masuda sebagai Rin Suzuki
  • Shizuka Ishigami sebagai Hikari Hazakura
  • Nozomi Yamamoto sebagai Takashi Takahashi
  • Kazutomi Yamamoto sebagai Chizuru Tachibana
  • YĆ«suke Kobayashi sebagai Kou Tanaka
BACA JUGA :  Nana Mizuki Bakal Jadi Seiyuu Carol Danvers/Captain Marvel

Seri Nande Koko ni Sensei ga!? (Why the hell are you here, Teacher!?) menceritakan tentang siswa SMA bernama Ichirou Satou, yang selalu saja bertemu dengan gurunya yang galak, Kana Kojima; di situasi yang gawat dan sensual baik di dalam maupun luar sekolah.

Seri ini awalnya adalah kumpulan 4 cerita pendek berjudul Golden Times yang diciptakan oleh Souborou. Namun ceritanya terus berlanjut, dan akhirnya memiliki judul Nande Koko ni Sensei ga!? (Why the hell are you here, Teacher!?). Seiring ceritanya yang berlanjut, pasangan baru juga akan diperkenalkan. Serial manganya terbit sejak 2016 oleh Kodansha, dan terakhir telah merilis volume kelima pada Oktober lalu.

BACA JUGA :  Akhirnya, Musim Ketiga Anime Oregairu Diumumkan

Sumber: Anime News Network

Baca Juga Artikel Ini!

×