Menu Tutup

Anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki Tayang April 2019, Umumkan Daftar Seiyuu

Hai, MedForians!
Berita terbaru bagi MedForians yang menantikan adaptasi anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki (Yatogame-chan Observation Diary). Situs resminya pada Jumat (8/2) lalu mengumumkan jajaran seiyuu yang terlibat, visual terbaru, dan tanggal tayang dari adaptasi manga karya Masaki Ando.

Berikut daftar seiyuu yang terlibat untuk mengisi masing-masing karakter utama, dan juga visual terbarunya:
Mitsuhiro Ichiki sebagai Kaito Jin
Hisako Tōjō sebagai Hanka Jin
Haruka Tomatsu sebagai Monaka Yatogame
Yūki Wakai sebagai Mai Tadakusa
Mikako Komatsu sebagai Yanna Sasatsu

Visual Yatogame-chan Kansatsu Nikki (Yatogame-chan Observation Diary)

Sebagai tambahan, akan ada tiga grup idol yang akan menjadi ambassador anime-nya. Mereka adalah Team Shachi, OS☆U, dan dela.

OS☆U
Dela
Shachi

Anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki (Yatogame-chan Observation Diary) mulai ditayangkan perdana di TV Aichi pada 4 April, dan di Tokyo MX pada 8 April mendatang. Studio Saetta bakal berkooperasi dengan Creators in Pack dalam memproduksi anime-nya. Hisayoshi Hirasawa menjabat sebagai chief director, dan Satsuki Hayasaka mendesain karakternya.

BACA JUGA :  Anime Hachigatsu no Cinderella Nine Luncurkan Visual Terbaru, Tayang April 2019

Yatogame-chan Kansatsu Nikki (Yatogame-chan Observation Diary) merupakan manga karya Masaki Ando, yang diterbitkan Ichijinsha. Volume kelima manga-nya sudah terbit November tahun lalu. Karena keunikannya dalam mempromosikan daerah Nagoya, manga ini ditunjuk sebagai Ambassador oleh Nagoya Tourism Cultural Exchange Mission pada Maret 2017.

Manga-nya sendiri mengisahkan seorang perempuan dengan dialek khas Nagoya bernama Yatogame-chan. Serial ini memberikan highlight seputar perbedaan budaya di sekitar Nagoya, prefektur Aichi.

BACA JUGA :  Musim Kedua Anime Danmachi Tayang Musim Panas 2019

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Baca Juga