Menu Tutup

Anna dan Elsa Kembali Beraksi di Frozen 2

Hai, MedForians!

Enam tahun setelah film pertamanya dirilis pada 2013 lalu, Ratu Elsa dan kawan-kawan kembali beraksi dalam sekuel dari film Frozen yang berjudul Frozen 2.

Dalam film ini, Ratu Elsa, Putri Anna, Kristoff dan rusanya Sven, serta Olaf si boneka salju akan meninggalkan Kerajaan Arendelle untuk menjelajahi dunia baru yang ada kaitannya dengan terbentuknya Arendelle dan sejarahnya dengan sihir.

Film ini kembali disutradarai oleh duo Jennifer Lee dan Chris Buck, dan para pemeran karakter-karakter di film Frozen sebelumnya seperti Idina Menzel (Elsa), Kristen Bell (Anna), Jonathan Groff (Kristoff), dan Josh Gad (Olaf) kembali memerankan karakter mereka masing-masing.

Disney sudah lama sekali berusaha mengadaptasikan cerita The Snow Queen (Ratu Salju) karangan Hans Christian Andersen (Walt Disney sendiri pernah mengatakan bahwa dia ingin sekali membuat film dari cerita ini) menjadi film animasi, dan akhirnya adaptasi cerita tersebut dirilis pada tahun 2013 dengan judul Frozen.

BACA JUGA :  Inilah Wujud Baru Kamen Rider Grease: Perfect Kingdom Form!

Film tersebut menjadi sukses dalam berbagai aspek: pendapatan box office yang mencapai $1 milyar di seluruh dunia, video resmi dari lagu “Let it Go” ditonton oleh lebih dari 1 milyar viewers, soundtrack yang menjadi multi-platinum karena laku di pasaran musik, dan merchandise nya yang populer di kalangan anak-anak perempuan.

Dengan kesuksesan ini, Frozen menjadi salah satu franchise Disney yang paling sukses di dunia disamping Marvel Comics dan Star Wars. Franchise initelah menghasilkan beberapa media seperti film-film pendek, buku-buku cerita, video game, pertunjukan teater musikal, dan crossover dengan franchise lain seperti game Disney Infinity, film animasi Ralph Breaks the Internet, dan game Kingdom Hearts III.

MedForians Wajib Baca Ini!