Attack on Titan Season 3 Part 2 Luncurkan PV Perdana

Pop Kultur 4 Feb 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang menantikan kelanjutan Eren dkk. dalam perjuangannya melawan para Titan dari Attack on Titan. Pony Canyon telah meluncurkan video promosi (PV) perdana dari Attack on Titan Season 3 Part 2 melalui Youtube, Minggu (4/2). Berikut cuplikan PV-nya:

Video promosi berdurasi 1 menit 24 detik tersebut menampilkan lagu latar berjudul at’aek ON taitn garapan Hiroyuki Sawano, yang pastinya tidak asing lagi di telinga para penggemar serial animenya. Selain itu, akun Twitter resmi anime dari Attack on Titan juga mengumumkan bahwa Linked Horizon akan kembali menyanyikan lagu pembuka untuk bagian Attack on Titan Season 3 Part 2, dan grup musik Cinema Staff akan menyanyikan lagu penutupnya.

Attack on Titan Season 3 Part 2 bakal ditayangkan di NHK TV mulai April mendatang. Dari PV-nya sendiri kisah misi Pasukan Penyelidik (Survey Corps) selanjutnya; menaklukan para Titan yang menduduki Wall Maria dan kembali mengambil alih lokasi tersebut. Pada video trailer tersebut tampak aksi dari Pasukan penyelidik melawan Titan Binatang (Beast Titan) dan juga Titan Zirah (Armored Titan) yang telah dinanti-nanti para penggemarnya.

Wit Studio dan para staf bakal kembali memproduksi anime-nya. Para staf yang kembali menggarap anime ini diantaranya adalah  Tetsuro Araki sebagai chief director, sutradara Masashi Koizuka, Yasuko Kobayashi yang menangani naskah, Kyoji Asano sebagai desainer karakter, Hiroyuki Tanaka sebagai asisten sutradara. Kyoji Asano dan Satoshi Kadowaki bakal bekerja sama sebagai chief animation directors. Hiroyuki Sawano juga dikonfirmasi akan kembali menggarap dan mengaransemen musik latarnya.

Anime Attack on Titan, atau dikenal sebagai Shingeki no Kyojin, merupakan adaptasi dari manga terkenal karya Hajime Isayama. Manga-nya sendiri sudah terbit sejak 2009 lalu, dan meraih penjualan sebanyak lebih dari 76 juta kopi di seluruh dunia. Musim pertamanya tayang pada April 2013, dan musim kedua tayang April 2017. Sedangkan bagian pertama dari musim ketiganya tayang Juli 2018 lalu.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.