Menu Tutup

Belum Resmi Dirilis, Jump Force Versi PC Sudah Terbajak Oleh CODEX!

Hai MedForians!

Kabar mengejutkan untuk kalian, bagaimana tidak game yang sangat menjanjikan dalam hal aspek pertarungan dibawah asuhan Bandai Namco kini sudah terbajak oleh cracker yang saat ini sedang diatas angin diantara para cracker lainnya.

Kalian para penikmat game bajakan pasti sudah tau CODEX, cracker tersebut berhasil membobol Jump Force sebelum game tersebut resmi rilis secara global, sedangkan game tersebut hanya tinggal beberapa hari lagi resmi rilis pada tanggal 15 Februari nanti. Lalu bagaimana ini bisa terjadi sedangkan game tersebut belum resmi rilis, sepertinya CODEX membobol versi Ultimate Edition karena pada versi tersebut bagi yang sudah pre-order diberikan akses bermain sebelum game itu rilis. Maka dari itu mungkin CODEX memanfaatkan peluang tersebut untuk membajak game Jump Force tersebut.

BACA JUGA :  Helmy Yahya: Insya Allah TVRI Ganti Logo Maret Ini

Bandai Namco sendiri masih belum memberikan komentar resmi terkait kasus yang satu ini. Walaupun gamenya sudah terbajak alangkah baik dan wajibnya kalian menghargai kerja keras para developer dengan cara membeli produk yang mereka kembangkan secara resmi untuk menunjang nasib dunia game di masa mendatang.

source : gameguide, crackwatch

Baca Juga