Menu Tutup

Berkat Satpam Slamet, SMAN 4 TangSel Didatangi JKT48

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari satpam SMAN 4 Tangerang Selatan bernama Pak Slamet yang viral di media sosial karena menata parkiran motor sesuai dengan merk dan warna. Aksi viralnya tersebut mendapat apresiasi dari Astra Honda Motor, yang juga menghadirkan JKT48, Senin (4/2).

Dilansir dari Kompas.com, JKT48 melalui sub unit JKT48 Accoustic menyanyikan lagu Heavy Rotation di hadapan para murid dan guru SMAN 4 Tangerang Selatan. Meski JKT48 bernyanyi di lapangan basket, namun itu tak menyurutkan antusiasme para murid untuk ikut bergoyang bersama para member. Adapun tim akustik dari JKT48 yang hadir yakni Nadila, Rona, Siska, dan Aureo.

JKT48 di SMAN4 Tangerang Selatan (sumber: Kompas.com)

JKT48 sengaja dibawa PT Astra Honda Motor (AHM) ke sekolah itu karena sebagian besar sepeda motor pelajar sekolah itu bermerek Honda BeAT. Hal itu diketahui karena Slamet setiap hari merapikan sekitar 450 sepeda motor para siswa sesuai warna dan merek.

Selain itu, Slamet mendapat apresiasi dari Astra Honda Motor melalui PT Wahana Makmur Sejati. Slamet mendapat helm, jaket, dan sarung tangan.

“Kami memberikan apresiasi untuk kerja Pak Slamet yang melakukan pengaturan sepeda motor khususnya Honda Beat. Tak lupa apresiasi juga diberikan kepada seluruh warga SMAN 4 Tangsel yang banyak menggunakan Honda Beat,” ujar Head Of Marketing PT Wahana Makmur Sejati, Ario.

BACA JUGA :  Rilis April 2019, Anime Carole & Tuesday Ungkap PV Perdana
SMAN 4 Tangerang Selatan
Bapak Slamet dan AHM (sumber: Kompas.com)

Ario juga mengatakan, pemberian hadiah ini merupakan salah satu bentuk terima kasih atas pengabdian Slamet selama ini.

“Cinderamata ini merupakan tanda terima kasih kepada Pak Slamet karena sudah memberikan pelayanannya selama 19 tahun. Mengabdi di sekolah dan membantu para siswa merapikan sepeda motornya,” ucapnya.

Selain menyampaikan penghargaan untuk Slamet, AHM juga turut memberikan tanda mata bagi pihak sekolah serta sejumlah hadiah bagi siswa SMA N 4 Tangerang Selatan. Hadiah berupa jaket tersebut diberikan kepada 98 orang siswa yang menggunakan motor Honda BeAT sebagai moda transportasinya.

Salah satu member JKT48, Siska, mengaku mengetahui kisah Slamet karena viral di media sosial.

“Aku ngertilah sama Pak Slamet, viral banget di sosmed. Keren banget, andai dulu satpam di sekolahku seperti dia,” ucap Siska JKT 48.

Sebelumnya, Slamet mendadak menjadi perbincangan di masyarakat netizen. Hal itu disebabkan foto dan video yang diunggah di Twitter oleh akun @killerqweennn pada Selasa (29/1).

BACA JUGA :  Anime Nande Koko Ni Sensei Ga!? Luncurkan 2 PV Sekaligus
Bapak Slamet, satpam yang menjadi viral di media sosial

Foto dan video berdurasi 12 detik tersebut memperlihatkan Bapak Slamet tengah merapikan puluhan sepeda motor yang parkir di parkiran sekolah. Bapak Slamet mengelompokkan motor sesuai merek, dan warna motor.

Hingga kini, unggahan tersebut sudah di-retweet sebanyak 21.000 kali dan disukai oleh 14 ribu orang.

Sumber: Kompas.com

Baca Juga