BioWare dan EA Hadirkan Trailer Versi Live-Action Untuk ANTHEM!

Gaming 18 Feb 2019

Hai MedForians!

Kabar menarik untuk MedForians kali ini datang dari game open world bernuansa modern yang sangat menjanjikan yang digarap oleh BioWare, Anthem. BioWare selaku developer game tersebut sekaligus dibawah naungan EA kini mereka telah merencanakan sebuah strategi marketing secara besar-besaran agar game tersebut sukses dipasaran.

Mengingat beberapa waktu lalu mereka menyelenggarakan masa closed dan open beta yang setidaknya berhasil, memastikan rilis versi final yang lebih lancar dalam hal perfoma maupun fitur multiplayer.

Namun tidak berhenti sampai di sana saja, EA dan BioWare ternyata berhasil merekrut sutradara ternama – Neill Blomkamp dan studionya – Oats Studios untuk mengerjakan sesuatu terkait Anthem yaitu sebuah trailer promosi.

Tapi, disini bukan trailer game biasa yang menampilkan cinematic secara animasi melainkan sebuah trailer yang menunjukkan penampilan para aktor asli, kolaborasi antara Bioware dan Neill Blomkamp tersebut akhirnya dilepas ke umum. Ia mengambil wujud sebuah trailer live-action bernama “Conviction” yang menceritakan kisah dunia Anthem, dekade sebelum event yang akan kita nikmati di versi gamenya nanti. Kalian bisa melihat aksi para Javelin yang begitu epic, sembari menikmati beragam efek visual yang sepertinya dibangun dengan keseriusan tinggi. Sayangnya, tidak ada indikasi bahwa trailer live-action ini akan berujung pada film lepas yang terpisah dengan konten cerita yang lengkap atau Spin-Off. EA hanya menyebut proyek ini sebagai “trailer Anthem” saja, tanpa embel-embel berkelanjutan.  Bagaimana menurut kalian trailer versi live-action tersebut? Apakah kalian berharap trailer live-action ini benar-benar dilanjutkan sebagai film?

Anthem sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC.

Source : IGN, polygon.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational