Menu Tutup

Catat Tanggalnya! Inilah Tanggal Fan Screening dari Film Love Live! Sunshine!!

Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow

Hai MedForians!

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa film dari seri Love Live! Sunshine!! akan ditayangkan di Indonesia, ODEX akhirnya memberi tanggal fan screening dari “Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow”.

Pengumuman ini diberikan ODEX melalui video yang mereka unggah melalui fanpagenya, berikut cuplikannya.

Dari video tersebut bisa diketahui mengenai jadwal tayang untuk masing masing negara yang meliputi

  • Singapura: Fan screening 2 Maret 2019, Rilis reguler 7 Maret 2019
  • Malaysia: Fan screening 23 Maret 2019, Rilis reguler 28 Maret 2019
  • Indonesia: Fan screening 16 Maret 2019, Rilis reguler 27 Maret 2019
  • Filipina: Fan screening 16 Maret 2019, Rilis reguler 27 Maret 2019

Direncanakan Film ini akan tayang di berbagai negara dan Indonesia termasuk salah satu yang mendapatkan bagian untuk menayangkan film Love Live ini. ODEX akan membawa film ini ke Indonesia, sekaligus mengadakan Fan screening yang ditunggu oleh para fans. Sejauh ini baru CGV Cinemas yang telah ditunjuk untuk menayangkan film ini. Informasi lebih lanjut akan diumumkan kemudian hari.

BACA JUGA :  Netflix Saint Seiya Umumkan Tanggal Rilis dan Trailer Subtitle Bahasa Indonesia

Love Live! Sunshine!! sendiri adalah salah satu seri anime yang ditayangkan pada musim panas 2016. Serial yang masih digarap oleh Sunrise ini menjadi sekuel dari anime Love Live! School Idol Project. Anime ini telah ditayangkan sebanyak 2 musim pada 2016 dan 2017. Cerita di animenya kemudian bersambung ke dalam film berjudul Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie: Over The Rainbow yang akan dipastikan tayang di Indonesia pada Maret mendatang.

Selain anime, proyek mix-media yang digagas oleh Sunrise, Lantis, dan ASCII Media Works ini juga merilis single, album, manga, novel ringan, dan juga menggelar konser idol langsung. Selain di Jepang, pada tahun 2019 Aqours juga akan menggelar rangkaian tur konser Asia di tiga negara, yaitu Taiwan, Jepang, dan Korea Selatan.

Baca Juga Artikel Ini!

×