Menu Tutup

Crossover Doraemon dan Story of Seasons Rilis Tahun Ini

Hai, MedForians!

Bandai Namco Entertainment, Marvelous, dan Nintendo mengumumkan pada Kamis (14/2) lalu bahwa Brownies akan membuat game crossover antara Doraemon dan Story of Seasons (Bokujō Monogatari). Game ini nantinya akan berjudul Doraemon: Nobita no Bokujō Monogatari (Doraemon: Nobita’s Story of Seasons). Direncanakan game ini akan rilis untuk Nintendo Switch di Jepang tahun ini.

Game ini berlatar pada sebuah negeri yang bernama Shizen Town, yang dikenal dengan pohonnya yang berukuran raksasa. Di sini, kamu akan bermain sebagai Nobita, yang ditugaskan untuk mengembangkan peternakan kecil yang diwariskan padanya. Kamu dapat beternak, bercocok tanam, memanen, meng-upgrade lahan, hingga berkomunikasi dengan NPC. Dikarenakan game ini merupakan crossover dengan seri populer karya Fujiko F. Fujio, pemain dapat menggunakan peralatan dari kantong ajaib Doraemon.

BACA JUGA :  Yuka Iguchi Nyanyikan Lagu Pembuka Musim Kedua Anime Danmachi

Meskipun secara gameplay mirip dengan Harvest Moon, namun Marvelous tidak dapat menggunakan nama tersebut. Alasannya adalah, Natsume telah menerbitkan sebagian besar game sebelumnya dengan judul Harvest Moon di Amerika Utara. Namun, karena XSEED Games – anak perusahaan Marvelous AQL – menerbitkan Bokujō Monogatari: Tsunagaru Shin Tenchi di Amerika Utara pada bulan Maret 2015, ia tidak dapat menggunakan judul Harvest Moon milik Natsume. XSEED baru-baru ini merilis Story of Seasons: Trio of Towns (Bokujō Monogatari: Mitsu no Sato no Taisetsu na Tomodachi) untuk Nintendo 3DS pada Februari 2017.

Kamu dapat menonton trailer game ini melalui video YouTube berikut.

BACA JUGA :  Menghafal Al-Qur'an Lebih Seru dengan Game Ini! #REPLIKA

Sumber: AnimeNewsNetwork dan Gamestation

MedForians Wajib Baca Ini!