Menu Tutup

Danberu Nan-Kilo Moteru? Bakal Tayang Juli 2019

Hai, MedForians!
Setelah sebelumnya diberitakan bahwa manga olahraga berjudul Danberu Nan-Kilo Moteru? (How much heavy dumbbells can you lift?) dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi anime, kini diumumkan bahwa adaptasi anime dari manga karya Yabako Sandrovich ini bakal tayang mulai Juli mendatang.

Pengumuman penayangan anime Danberu Nan-Kilo Moteru? (How much heavy dumbbells can you lift?) sendiri disampaikan melalui situs resminya, Jumat (15/2). Selain itu, ada empat nama seiyuu terkenal yang telah dikonfirmasi bakal mengisi suara masing-masing pemeran. Diantaranya adalah:

  • Ai Fairouz sebagai Hibiki Sakura (seiyuu pendatang baru)
  • Sora Amamiya sebagai Akemi Soryuin
  • Shizuka Ishigami sebagai Ayaka Uehara
  • Nao Toyama sebagai Zina Void

Anime Danberu Nan-Kilo Moteru? (How much heavy dumbbells can you lift?) akan dibuat animasinya oleh studio animasi Doga Kobo dan akan disutradarai oleh Mitsue Yamazaki (Gekkan Shōjo Nozaki-kun). Skenario bakal ditulis oleh Fumihiko Shimo (New Game!), dan Ai Kikuchi (New Game!) yang mendesain karakternya.

BACA JUGA :  Sutradara Ghost in the Shell Bakal Buat Seri Anime, Rilis Tahun 2020

Serial anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru? diadaptasi dari komik berjudul sama yang digarap oleh Yabako Sandrovich (penulis serial komik baku hantam Kengan Ashura yang juga akan diangkat menjadi anime) dan MAAM. Serial komik ini pertama kali dirilis di situs komik daring Ura Sunday milik penerbit Shokagukan pada 2016. Volume keenam manga-nya sudah terbit pada 18 Januari lalu.

Anime ini bercerita tentang Hibiki Sakura, seorang gadis cantik yang sangat rakus. Setelah sadar bahwa berat badannya mulai naik dia memutuskan untuk diet dan mengikuti pelatihan di sebuah gym bersama dengan teman sekelasnya; Ketua Osis Akemi Sōryūin yang terpesona dengan badan berotot.

BACA JUGA :  Spira Spica Nyanyikan Lagu Pembuka Anime "Okaa-san Online"

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×