Menu Tutup

Demi Gacha Fate/Grand Order, Seorang Pemuda Rela Habiskan 2 Milyar

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari dunia gacha game mobile Fate/Grand Order. Seperti tiada habisnya korban gamer yang mencoba menghabiskan uang demi game gacha ini. Kali ini, korbannya adalah Digital Artist dan Youtuber dengan nama samaran Rexlent.

Selain menjadi Digital Artist dan Youtuber, Rexlent adalah seorang Hardcore Gamer, yang sudah lama memainkan game Fate/Grand Order sejak 2016 ketika masih berada di regional Jepang.

Demi game ini, dirinya mengaku rela menghabiskan uang sebesar sekitaran 136,199.35 USD, atau sekitar 1.904.493.780,00 IDR atau nyaris menyentuh angka 2 Milyar rupiah. Kalkulasi total uang yang dikeluarkannya ini sudah mencakup keseluruhan akun yang dimilikinya, baik di regional Jepang maupun Amerika Serikat.

Meski begitu, Rexlent mengakui kalau ia akan tetap mengeluarkan uangnya, karena ia sangat menikmati game tersebut. Bisa dibilang, Rexlent termasuk yang beruntung karena dengan mengeluarkan uang sebanyak itu, ia bisa mendapatkan SSR ataupun SR yang ia mau, dan bisa dimaksimalkan. Update terakhir menyebutkan bahwa Rexlent telah mendapatkan SSR event terbaru game-nya, dan sudah di holy-grail.

BACA JUGA :  Game Sword Art Online: Alicization Lycoris Perkenalkan Karakter Orisinal Baru

Tentu tidak hanya Rexlent saja yang mengalami hal ini. Sejak game Fate/Grand Order dirilis di Jepang tahun 2015, dan versi Inggris di tahun 2017 oleh Delight Works dan Aniplex, banyak gamer yang rela menghabiskan uangnya mulai jutaan rupiah demi SSR waifu yang mereka mau.

Salah satu yang diingat adalah seorang gamer pemilik akun Twitter @Pchan-kokoniiru yang rela menghabiskan 50 juta rupiah dengan kartu kredit demi mendapat Scathach. Selain itu, ada juga gamer bernama MisshiruP yang ingin mencari Methlilith, dan berhasil mendapatkannya pada tarikan ke seribu.

BACA JUGA :  Game Final Fantasy VIII Remastered Umumkan Tanggal Rilis

Mungkin pengalaman ini bisa dipetik oleh banyak pemain di luar sana, khususnya MedForians jika mendapat karakter SSR tanpa harus membayar, ada baiknya hal tersebut benar-benar disyukuri sebaik mungkin. Karena walaupun sudah membayar, selalu saja ada yang tarikannya jauh lebih ampas.

Sumber: Gamebrott

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×