Menu Tutup

Diumumkan Jadi Petarung di Jump Force, Sanji Tak Bisa Lawan Wanita

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari game fighting buatan Bandai Namco, Jump Force. Kali ini, Jump Force kembali menambahkan petarung dari anime One Piece, Sanji.

Sosok koki andalan dari kru topi jerami ini memang dikenal sebagai salah satu anggota terkuat ketiga, selain Luffy dan Zorro. Kehadirannya memang bakal semakin memanaskan daftar petarung di game Jump Force. Namun, jika MedForians termasuk fans One Piece atau sekedar mengenal Sanji, bukan rahasia lagi memang kalau karakter yang satu ini sangat tergila-gila dengan wanita. Tidak peduli walaupun wanita cantik adalah musuh yang akan membunuhnya sekalipun, Sanji memiliki pendirian kuat untuk tidak pernah menyakiti wanita.

Pendirian kuat ini juga kemungkinan bakal menjadi bumerang baginya, ataupun dalam artian gamer yang ingin menggunakan karakternya. Dalam sebuah video gameplay-nya, Sanji tampak berakhir sebagai karakter yang tidak berdaya saat melawan tim wanita, yakni Boa Hancock, Rukia Kuchiki, dan Kaguya. Berikut cuplikan videonya, yang diunggah oleh kanal IGN melalui Youtube  :

BACA JUGA :  Jump Force Tambahkan DLC Bakugo dan Majin Buu

Sanji sendiri ditampilkan hanya memasang wajah bahagia dan rela untuk dihajar. Dia bisa menggunakan gerakan ataupun serangan untuk mengganggu musuh wanitanya.

Namun, gerakan tersebut tidak memberikan damage apapun. Sanji hanya bisa “menyerang” dengan tarian-tarian cinta dan simbol-simbol hati. Tak hanya itu, sepanjang pertarungan pun gambar mata milik Sanji digantikan oleh simbol hati, menandakan kalau Sanji hanya berusaha menggoda karakter wanita yang digunakan pemain lawan. Tentu ini merepotkan, mengingat jika bertemu karakter wanita, mau tidak mau Sanji harus digantikan karakter lain.

Di dalam manga One Piece sendiri, dijelaskan alasan mengapa Sanji tak bisa menyerang wanita. Sanji memiliki aturan yang ditanamkan dalam dirinya sejak dari lama oleh Zeff, kepala Koki yang mengajari segala hal padanya seperti ayah sendiri. Bagi Zeff, mencederai wanita adalah hal terburuk yang akan membuatnya ikut bunuh diri jika Sanji sampai melakukannya.

BACA JUGA :  Jump Force Tambahkan DLC Bakugo dan Majin Buu

Sebelumnya, selain Sanji, Jump Force sendiri telah mengumumkan Luffy, Zorro dan Boa Hancock. Beberapa karakter dari anime lain, seperti Boruto, Jotaro, dan Dio, juga ikut bergabung.

Game Jump Force sendiri direncanakan akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Sumber: Kotak Game, Duniaku.net

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×