Menu Tutup

Duo Rival Jotaro & Dio Siap Hadir di Game Jump Force

Hai, MedForians!
Setelah sebelumnya game Jump Force meluncurkan video trailer yang menampilkan cuplikan Sanji yang tak berdaya melawan wanita, kali ini duo rival dari anime Jojo’s Bizzarre Adventure, Jotaro dan Dio bakal tampil di game-nya.

Diumumkan melalui akun Twitter resmi Bandai Namco, tampak di dalam video trailernya, pertarungan duo rival Jotaro dan Dio menghadirkan masing-masing kekuatan stand. Berikut cuplikannya:

Dalam video tersebut, stand Road Roller milik Dio Brando, The World beradu kekuatan dengan stand Star Platinum milik Jotaro. Keduanya memiliki kecepatan dan kekuatan yang luar biasa dan dapat menghentikan waktu sejenak. Hanya saja, dengan tubuh vampirnya, Dio bisa dibilang memiliki limit yang lebih gila dari Jotaro.

BACA JUGA :  Vainglory Resmi Rilis di Steam, Gratis!

Selain itu, yang menambah keunikan game Jump Force adalah teriakan khas dari kedua rival tersebut. Teriakan “ORA ORA ORA!” dari Jotaro dan “MUDA MUDA MUDA!” milik Dio Brando sudah ditampilkan di video gameplay-nya.

Dio Brando merupakan salah satu karakter ikonik dalam seluruh serial JoJo. Ia muncul pada JoJo part 1 Phantom Blood dan JoJo part 3 Stardust Crusaders sebagai tokoh antagonis. Berbeda dengan Jotaro, atau dikenal dengan Jotaro Kujo, yang menjadi protagonis si anime JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders.

Dio terbunuh pada Phantom Blood, namun ia berhasil bertahan hidup dengan mengambil alih tubuh Jonathan Joestar. Kalimat “Za Warudo!” yang diucapkan Dio saat menggunakan kekuatan Stand miliknya menjadi salah satu trademark-nya.

BACA JUGA :  BANDAI NAMCO Umumkan Perbaikan Pada Jump Force!

Jump Force direncanakan bakal rilis untuk PS4 dan Xbox One pada 14 Februari mendatang di Jepang. Sedangkan untuk PS4, Xbox One dan PC rilis pada 15 Februari untuk wilayah Amerika dan Eropa.

Baca Juga