Menu Tutup

Film Anime Frame Arms Girl Siap Rilis Juni 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians yang mengikuti anime Frame Arms Girl. Situs resmi filmnya yang berjudul Frame Arms Girl: Kyakkyau Fufu na Wonderland mengumumkan bahwa mereka telah merilis video promosi (PV) terbaru pada Minggu (10/2) lalu. Berikut cuplikannya:

Di PV terbaru kali ini, lagu tema yang berjudul “Manjōicchi Love Energy” (Unanimous Love Energy) juga ditampilkan. Lagu ini bakal dinyanyikan oleh unit FA Girls, yang sempat membawakan lagu tema di serial anime-nya. PV ini juga sempat ditampilkan di event Winter Wonder Festival 2019 di Makuhari Messe, Jepang.

Acara The Frame Arms Girl Wonder Talk yang diadakan di Winter Wonder Festival 2019, Minggu (10/2)

Film anime Frame Arms Girl: Kyakkyau Fufu na Wonderland bakal berformat kompilasi, dengan beberapa penambahan yang sebelumnya tidak ada di serial tv-nya. Film ini dijadwalkan tayang mulai bulan Juni mendatang di Jepang. Bagi fans yang membeli tiket filmnya terlebih dahulu bakal mendapatkan papercraft edisi terbatas bertajuk “movie theater seat” yang bisa dipakai untuk frame arms girl model kit.

BACA JUGA :  CGV Indonesia Siap Tayangkan Film Tenki no Ko
Papercraft edisi terbatas

Sebagai informasi tambahan, sang produser Sugiyama mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara bertajuk Frame Arms Girl stage yang akan berlangsung bersamaan dengan AnimeJapan 2019. Info lebih lanjut bisa dicek melalui akun Twitter resmi milik Frame Arms Girl.

Seri anime-nya sendiri tayang tahun 2017 lalu. Anime ini menceritakan sang karakter utama Ao membuka sebuah paket yang datang untuknya. Di dalamnya adalah Gourai, sebuah Frame Arms Girl, sebuah robot kecil yang dapat bergerak secara independen.

Gourai adalah prototype terbaru dari Frame Arms Girl yang dilengkapi “Artificial Self,” sebuah sistem operasi mandiri terdepan yang memberikannya sebuah kepribadian. Ao adalah satu-satunya yang telah mengaktifkan Gourai. Gourai kemudian mulai mengumpulkan data pertarungan dan emosi, serta memulai kehidupan sehari-hari dengan Ao yang tidak tahu apa-apa tentang Frame Arms Girls.

BACA JUGA :  Odex Siap Tayangkan Film ke-39 Doraemon di Asia Tenggara

Sumber: Anime News Network, Wow Japan

MedForians Wajib Baca Ini!