Menu Tutup

Film Anime Kimi to, Nami ni Noretara Umumkan Tambahan Seiyuu

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari adaptasi anime Kimi to, Nami ni Noretara. Situs resminya mengumumkan pada Senin (18/2), bahwa film anime garapan sutradara Masaaki Yuasa ini telah menambahkan dua seiyuu yang akan memerankan karakternya.

Kedua seiyuu tersebut adalah Honoka Matsumoto yang mengisi suara karakter Yōko Hinageshi, adik perempuan dari Minato, dan Kentaro Ito sebagai Wasabi Kawamura, teman satu profesi dari Minato.

karakter Yoko Hinegishi dan Kentaro Ito

Sebelumnya, dua seiyuu terkenal sudah diumumkan bakal bermain sebagai pemeran utama. Diantaranya adalah Ryota Katayose sebagai Minato Hinageshi, dan Rina Kawaei sebagai Hinako Mukaimizu.

karakter Minato Hinegishi dan Hinako Mikaimizu

Ryota Katayose sendiri sebelumnya merupakan anggota boyband dari Generations (atau dikenal sebagai GENERATIONS from EXILE TRIBE). Ini menjadi pengalaman pertamanya dalam menjadi seorang seiyuu

Film anime Kimi to, Nami ni Noretara akan tayang 21 Juni 2019. Reiko Yoshida akan menggarap skrip, sedangkan Michiru Oshima mengaransemen musik. Film ini akan menjadi karya terbaru dari Masaaki Yuasa setelah The Night is Short Walk On, Girl, Lu over the wall dan DEVILMAN crybaby. Berikut sinopsis resminya:

BACA JUGA :  Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Muncul di Trailer Terbaru John Wick 3

Setelah memasuki universitas, Hinako pindah ke kota pesisir pantai. Dia suka berselancar, dan ketika dia di atas ombak dia tak kenal takut, tapi dirinya masih merasa tidak yakin tentang masa depannya. Ketika api menimbulkan kekacauan di kota, Hinako bertemu dengan petugas pemadam kebakaran bernama Minato. Ketika mereka berselancar dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama, Hinako merasa tertarik pada seseorang seperti Minato yang mengabdikan dirinya untuk membantu orang lain. Hinako juga memiliki tempat khusus di hati Minato.

BACA JUGA :  Film Kedua Girls und Panzer das Finale Umumkan Trailer dan Visual Baru

Hanya saja, Minato meninggal akibat kecelakaan di laut. Hinako yang patah hati menyanyikan lagu tentang kenangan mereka dan secara mengejutkan Minato muncul dari air.

Sumber: Anime News Network

Baca Juga Artikel Ini!

×