Film Anime Seishun Buta Yarō Luncurkan Visual Terbaru, Rilis Juni 2019

Pop Kultur 10 Feb 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari perkembangan film anime Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai (The Young Pig-Rascal Isn’t Dreaming of a Dreaming Girl). Staf anime-nya telah meluncurkan visual terbarunya pada Sabtu (9/2). Berikut cuplikan visualnya:

Seishun Buta Yarō
Visual terbaru film anime Seishun Buta Yarō, yang menampilkan Shouko Makinohara versi remaja dan dewasa

Dari cuplikan visual, ditampakkan tampilan Shouko Makinohara versi remaja dan versi dewasa. Di versi dewasa, Shouko tampak mengenakan gaun pengantin.

Stafnya juga mengumumkan bahwa film anime Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai (The Young Pig-Rascal Isn’t Dreaming of a Dreaming Girl) mulai dirilis perdana di bioskop Jepang pada 15 Juni 2019.

Studio Cloverworks bakal kembali menggarap film anime-nya. Sōichi Masui akan menjadi sutradara, ditemani Masahiro Yokotani yang menggarap skrip. Satomi Tamura akan kembali mendesain karakter, dan fox capture plan mengkomposisi musiknya. Selain itu, seiyuu-seiyuu kunci yang sebelumnya mengisi di serial anime, juga dipastikan kembali bermain di filmnya.

Berikut daftar seiyuu-nya:

  • Kaito Ishikawa sebagai Sakuta Azusagawa
  • Asami Seto sebagai Mai Sakurajima
  • Inori Minase sebagai Shōko Makinohara
  • Nao Tōyama sebagai Tomoe Koga
  • Atsumi Tanezaki sebagai Rio Futaba
  • Maaya Uchida sebagai Nodoka Toyohama
  • Yurika Kubo sebagai Kaede Azusagawa

Filmnya akan mengadaptasi cerita dari volume keenam dan ketujuh. Ceritanya selain berfokus hubungan Sakuta Azusagawa dan Mai Sakurajima, akan ada pula karakter baru bernama Shōko Makinohara, si gadis misterius, yang juga cinta pertama Sakuta.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.