Film Code Geass: Lelouch of the Re;surrection Tampilkan PV Terbaru

Pop Kultur 14 Feb 2019

Hai, MedForians!
Kangen dengan Lelouch, C.C., dkk dari anime Code Geass? Kali ini, berita terbaru hadir dari peluncuran video promosi (PV) terbaru dari filmnya, Code Geass: Lelouch of the Re;surrection.

Pengumuman PV terbaru berdurasi 90 detik ini disampaikan oleh Bandai Namco Arts, Rabu (13/2). PV-nya menampilkan lagu tema “Revive” oleh Unione. Berikut cuplikannya:

Selain itu, sebelumnya juga diumumkan beberapa karakter baru yang akan tampil di Code Geass: Lelouch of the Re;surrection. Berikut daftar seiyuu yang hadir untuk memerankan karakter baru film ini:

Ayumu Murase sebagai Shario
Nobunaga Shimazaki sebagai Shesutaaru
Wataru Takagi sebagai Bituru
Keiko Toda sebagai Shamuna
Akio Ohtsuka sebagai Fougunaa
Kenjiro Tsuda sebagai Kujapatto

Beberapa pemeran utama yang sempat hadir di serial anime-nya juga akan hadir, seperti C.C (CV: Yukana), Suzaku Kururugi (CV: Takahiro Sakurai), dan Nunnally Lamperouge (CV: Kaori Nazuka), dan tentunya Lelouch. Sebelumnya, Lelouch ditampilkan masih hidup di video komersial filmnya. Berikut cuplikan video berdurasi 15 detik ini.

Leo Ieiri menyanyikan lagu tema “Kono Sekai de”. Ali Project menyanyikan insert song “Utsukushiki Kemonotachi no Tame no”.

Cerita film Code Geass: Fukkatsu no Lelouch (Code Geass: Lelouch of the Re;surrection) dimulai setahun setelah Zero Requiem. Film ini dikabarkan bakal menjadi penutup dari serial Code Geass.

Film ini sudah tayang Sabtu (5/2) minggu lalu di 120 bioskop Jepang dan berada di peringkat 5 ranking film Jepang.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.