Film Horor Terbaru Sadako Bakal Tayang Mei 2019

Pop Kultur 19 Feb 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians pecinta film horor. Salah satu film horor dari franchise terkenal “Ring” asal Jepang, Sadako, dipastikan tayang mulai 24 Mei mendatang di Jepang.

Berita ini sendiri diumumkan melalui situs resminya, Senin (18/2). Situs resminya juga telah mengumumkan daftar aktor dan aktris yang akan berperan, dan sutradara Hideo Nakata juga dipastikan bakal menggarap proyek film ini.

Berikut daftar pemeran utamanya:

  • Elaiza Ikeda sebagai Mayu Akikawa, protagonis utama film ini, yang bekerja sebagai seorang psikiater
  • Takashi Tsukamoto sebagai Yūsuke Ishida
  • Hiroya Shimizu sebagai Kazuma, adik dari Mayu, seorang Youtuber yang juga dihantui Sadako
  • Rie Tomosaka sebagai Hatsuko Sofue
  • Renn Kiriyama sebagai Minoru Fujii, teman satu profesi Mayu
  • Himeka Himejima sebagai salah satu pasien yang ditangani Mayu. Ia kehilangan ingatannya dan masih dirawat di rumah sakit.

Film Sadako
Para aktor dan aktris yang akan bermain di film Sadako terbaru

Film Sadako bakal mengadaptasi dari novel volume keenam karya Koji Suzuki berjudul Tide. Berikut video teaser singkat terkait film terbarunya:

Franchise Ring sendiri sudah mengeluarkan lima film terkait Sadako, termasuk dua film yang dipadukan animasi 3D. Film pertamanya sempat mendapatkan remake ala Hollywood di tahun 2002, dan memiliki dua sekuel sendiri. Film versi Hollywood terbarunya, “Rings” telah tayang pada Februari 2017 lalu.

Terakhir franchise Ring sempat berkolaborasi dengan franchise film horor lainnya, Ju-On. Mereka merilis film kolaborasi berjudul Sadako vs. Kayako pada Januari 2017 silam.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.